logo
×

Kamis, 23 Juni 2022

Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi, Oknum Perwira Polres Way Kanan Ngumpet di Plafon

Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi, Oknum Perwira Polres Way Kanan Ngumpet di Plafon

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang perwira berpangkat AKP yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga karena diduga selingkuh dengan istri rekannya, Kamis (23/6/2022) pagi.

Oknum Polisi tersebut digerebek saat sedang berduaan didalam rumah bersama seorang wanita yang ternyata istri dari anggota polri aktif yang juga berpangkat AKP.

Penggrebekan tersebut berlangsung dramatis di kediaman selingkuhannya yang tak jauh dari kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan.

Pantauan awak media di Lokasi Penggrebekan, saat warga berhasil masuk ke rumah tersebut, puluhan Warga sempat kesulitan menemukan si oknum polisi.

Setelah dicari, ternyata oknum Polisi itu bersembunyi di atas Plafon didalam kamar. Sedangkan si Wanita hanya terdiam tertunduk malu menggunakan pakaian Daster.

Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry membenarkan bahwa pelaku merupakan seorang anggota polisi. "Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan," ujarnya singkat. [okezone]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: