logo
×

Minggu, 26 Juni 2022

Djarot Disoraki Penonton saat Ucapkan Ultah Jakarta di JIS

Djarot Disoraki Penonton saat Ucapkan Ultah Jakarta di JIS

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada kota Jakarta yang ke-495.

Melalui layar video Djarot nampak memakai jaket berwarna hitam.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Jakarta ke 495, yang sekarang berarti jadi istilahnya celebrate Jakarta," kata Djarot dalam video yang disiarkan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu malam (25/6).

Sontak saat Djarot mengucapkan selamat, seisi stadion justru menyoraki video yang ditampilkan tersebut.

"Woooo....," teriak penonton dari tribun.

Selain Djarot beberapa tokoh juga terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun bagi kota Jakarta.

Mulai dari, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pranowo.

"Selamat hari jadi ke 495 untuk kota DKI Jakarta, saya berharap semoga kota DKI Jakarta maju masyarakat dan pemerintah daerahnya selalu diberi inovasi untuk menghadirkan program-program dengan terus melestarikan adat betawi yang sangat dicintai warganya. Mari kita bangun kota dan bangkitkan ekonomi lokal," kata Sandi.

Sementara itu, Ridwan Kamil dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga turut mengucapkan selamat hari jadi bagi kota Jakarta ke 495.

"Selamat hari jadi ulang tahun ke 495 untuk kota Jakarta yang jatuh pada 22 Juni ini sebagai kota terbesar di Indoensia dan etalase berbagai suku bangsa, seni budaya se nusantara, semoga Jakarta terus maju berkembang," ucap Ridwan Kamil.

"Selamat ulang tahun DKI Jakarta ke 495 dengan mengangkat tema Jakarta Hajatan semoga senantiasa menghadirkan kenyamanan di masyarakat serta memperkokoh kesatuan," ucap Mantan Kabareskrim tersebut.

Selain politisi, sosok komedian Jaja Mihardja dan artis Maudy Ayunda juga terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Seperti diketahui bersama, puluhan ribu masyrakat Jakarta dan wilayah sekitarnya menyaksikan malam puncak Jakarta Hajatan.

Dalam acara malam puncak perayaan Jakarta Hajatan, sejumlah penyanyi Tanah Air turut memeriahkan, diantaranya Reza Artamevia, Mahalini, Kojek, band Wali, Ungu, Saykoji, serta Padi Reborn. [rmol]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: