logo
×

Kamis, 23 Juni 2022

Ketum Demokrat AHY Temui Surya Paloh di NasDem Tower

Ketum Demokrat AHY Temui Surya Paloh di NasDem Tower

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, AHY tiba sekitar pukul 10.50 WIB. AHY mengenakan seragam jas biru yang identik dengan Demokrat.

AHY terlihat ditemani oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Waketum Benny K. Harman, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina. Selain itu juga hadir Kepala Bappilu Andi Arief dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Rombongan AHY disambut oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Nasdem Ahmad Ali bersama Ketua DPP Nasdem Willy Aditya.

AHY yang tiba di Nasdem Tower tak banyak memberikan pernyataan kepada media. Ia bersama rombongan langsung masuk untuk bertemu Surya Paloh.

"Nanti ya, naik dulu. Sudah ditunggu di dalam," ujar AHY sembari melambaikan tangan.

Sebagai informasi, NasDem telah mengusulkan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa menjadi capres 2024.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan partainya masih menjalin komunikasi dengan semua partai untuk penjajakan koalisi menuju Pilpres 2024.

"Menjalin komunikasi dengan semua, siapa saja, semua partai. Komunikasi sampai nanti punya chemistry yang sama. Saya kira semua partai lakukan itu," kata Hinca saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (22/6). [cnnindonesia]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: