logo
×

Sabtu, 18 Juni 2022

Kondisi Menkumham Yasonna Usai Jatuh dari Jembatan saat Bersepeda

Kondisi Menkumham Yasonna Usai Jatuh dari Jembatan saat Bersepeda

DEMOKRASI.CO.ID - Cedera yang dialami oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tidak parah. Yasonna jatuh dari jembatan saat bersepeda dengan temannya di Medan.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat itu Yasonna bersepeda dengan teman klubnya dan melewati jembatan kecil. Namun Yasonna tak melihat jembatan tersebut berlobang.

"Jatuh saat sepedaan sama klub nya di Medan. Melewati jembatan kecil. Rupanya jembatan itu ada lobang kecil, terus jatuh," katanya, Sabtu (18/6/2022).

Menurutnya Yasonna jatuh dari ketinggian sekitar 1 meter. Dia pun terjatuh di parit.

"Itu cuma parit , itu pun gak dalam, cuma dari jembatan ke bawah paling satu meter. Itu pun kering, cuma paritnya lembab. Makanya gak apa apa," terangnya.

Setelah itu, Yasonna sempat dibawa ke rumah sakit. Dia juga dirontgen. Namun Aswan memastikan bahwa Yasonna tidak terluka parah.

"Tapi gak apa apa , cuma terpeleset saja. Gitu aja sih gak ada luka parah, gak ada cedera. Paling kalau pun ada lecet sedikit lah. Sempat dibawa ke rumah sakit, di ronsen aja. Cuma gak ada apa-apa. Tapi rontgen aja, mana tau ada luka," katanya.

Namun Aswan tidak mengetahui secara pasti apakah Yasonna masih di rumah sakit atau sudah pulang.

"Mungkin lah sudah di rumah orang cuma lecet aja. Kalau rontgen itu karena memang protokoler kan. Awalnya, saya juga dikabari heboh. Jadi saya telpon anaknya, ternyata gak apa apa kok, orang parit itu dangkal lembab," paparnya. [law-justice]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: