logo
×

Rabu, 08 Juni 2022

Mobil Komando B 9352 MW Pernah Dipakai Demo PDIP dan Tolak Formula E, Hisyam Mochtar: Fitnah Mana Lagi yang Kalian Dustakan?

Mobil Komando B 9352 MW Pernah Dipakai Demo PDIP dan Tolak Formula E, Hisyam Mochtar: Fitnah Mana Lagi yang Kalian Dustakan?

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Hisyam Mochtar menyoroti perihal mobil yang dipakai oleh komando aksi deklarasi yang mengatasnamakan Front Persaudaraan Islam (FPI) Reborn abal-abal.

Melalui akun Twitter pribadinya, Hisyam Mochtar mengungkapkan bahwa aksi demo yang dilakukan FPI abal-abal tersebut terbongkar juga maksud dan tujuan dibaliknya.

“Hanya hitungan jam, bangkai itu telah tercium baunya!,” ucap Hisyam Mochtar melalui akun Twitternya pada Selasa (7/6).

Lanjut, dirinya mengatakan bahwa yang terbongkar yakni plat nomor yang disebut sebagai mobil komando FPI abal-abal. Hisyam Mochtar juga mengatakan bahwa mobil tersebut pernah dipergunakan pada aksi demo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menolak ajang balapan Formula E.

“Mobil komando FPI abal2 dengan nopol B 9352 MW ternyata pernah digunakan untuk aksi demo PDIP tolak Formula E,” tuturnya.

Kemudian, di akhir cuitannya, Hisyam Mochtar mengungkapkan bahwa akan ada apalagi tuduhan yang bisa ditepis oleh para dalang di balik semuanya.

“Fitnah mana lagi yang kalian dustakan?,” pungkasnya. (Wartaekonomi/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: