logo
×

Minggu, 12 Juni 2022

Viral Mbak Rara Gagal Usir Hujan Saat Kawal Konser: Lupa Ganti Baterai Remote Langit!

Viral Mbak Rara Gagal Usir Hujan Saat Kawal Konser: Lupa Ganti Baterai Remote Langit!

DEMOKRASI.CO.ID - Rara Pawang Hujan disebut bikin malu gegara gagal usir hujan dalam gelaran konser Now Playing Festival di Bandung.

Rara Istiati Wulandari atau yang dikenal dengan nama Rara Pawang Hujan jadi sorotan publik beberapa bulan terakhir.

Setelah jadi pawang hujan dalam sirkuit Mandalika, Rara semakin terkenal bahkan Instagramnya kebanjiran followers.

Tapi banyak yang menyebut percaya dengan Rara Pawang Hujan sama saja dengan perbuatan syirik.

Meski begitu, banyak pula yang terhibur dengan aksi Rara dalam mengusir hujan.

Sayang citranya di tengah masyarakat menjadi negatif ketika meramalkan kematian Eril, putra Ridwan Kamil.

Bahkan ia bangga saat ramalannya terbukti benar hingga membuatnya semakin dihujat publik.

Kini, Rara kembali jadi bulan-bulanan warganet Twitter setelah gagal mengusir hujan dalam acara konser Now Playing Festival yang digelar di Bandung pada Sabtu 11 Juni 2022.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @siregar_najeges, memperlihatkan kondisi lokasi konser yang diguyur hujan. Para pengunjung sampai harus mengenakan jas hujan untuk menonton konser.

Rara Pawang Hujan gagal usir hujan saat kawal konser. (Twitter.com/siregar_najeges)


“Viral video sebelum konser Mbak Rara diundang sebagai pawang hujan dan ternyata hujan juga. “Ya ini “Ya Allah, kumaha atuh ini hujan (gimana dong ini hujan)” kata perekam video..,” tulis caption @siregar_najeges.

Para netizen langsung ramai menyentil kemampuan Rara Pawang Hujan. Bahkan kegagalan Rara dalam mengusir hujan disebut memalukan.

“Hujan atau nggak bukan karena AC di langit, tapi urusan yang punya langit dan bumi. Mau pegang remote 10 juga kalau kata Allah hujan ya hujan!,” cuit @pulungan_eva.

“Remotenya baterenya soak,” sahut @TriSeti40606035. “Malu2in deh mbak Rara, akhir2 ini sombong bgt soalnya,” tulis @surya17_vip.

“Jangan salahkan mbak Rara yg saya salahkan pihak penyelengara,lupa ganti batere remot langit nya mbak Rara sehingga remot tidak berfungsi jadi hujan jadi nya,” timpal @Ardians59432313.

“Melawan kekuasaan Allah… semua atas kehendak Nya, kita sih Umat yg punya Agama khususnya Islam hanya bisa memohon,” pungkas @EdwardTobing18.

Sebelum konser dimulai, Rara mengunggah postingan di Instagram dan menjelaskan bahwa ia berhasil mengusir hujan jelang konser dimulai.

Padahal saat itu ramalan cuaca memprediksi bahwa Bandung akan diguyur hujan pada Sabtu 11 Juni 2022.

“Barusan hujan Gede seperti prediksi Bmkg Bandung akan Hujan 100%. atas kasih sayang Allah Tuhan YME energy Happy terasa. Awan basah tergeser kembali cerah,” tulis Rara dalam akun Instagramnya, @rara_cahayatarotindigo. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: