logo
×

Minggu, 19 Juni 2022

Wejangan Ahmad Dhani Soal Berbuat Dosa Itu Boleh Asal Jangan Berlebihan, Netizen: Ya Ampun, Pak De

Wejangan Ahmad Dhani Soal Berbuat Dosa Itu Boleh Asal Jangan Berlebihan, Netizen: Ya Ampun, Pak De

DEMOKRASI.CO.ID - Musisi Ahmad Dhani kerap memunculkan kontroversi. Pernyataannya cenderung berfilosofi, hingga tidak bisa dimaknai secara sederhana. 

Belum lama ini media sosial membagikan potongan video yang memperlihatkan Ahmad Dhani mengungkapkan wejangan jika berbuat dosa itu boleh asal jangan berlebihan.

Dalam sebuah edisi wawancara di podcast Vincent dan Desta, Ahmad Dhani hadir sebagai bintang tamu bersama dengan penyanyi baru Dewa 19, Ello. Ahmad Dhani mengungkapkan jika ia mendidik anak itu sangat filosofis.

Ahmad Dhani mengungkapkan pada anak-anaknya sebuah wejangan mengenai kehidupan. "Gue didik anak-anak itu begini," ujar Ahmad Dhani membuka obrolannya

Suami Mulan Jameela ini pun meneruskan jika mengajari anaknya dengan wejangan jika berbuat dosa itu diperbolehkan asal jangan berlebihan.

"Due didik anak-anak itu begini, berbuat dosa itu boleh asal jangan berlebihan," sambung Ahmad Dhani.

Desta yang mendapatkan jawaban itu, langsung bertanya makna berlebihan itu seperti apa. "Batasan berlebihan itu apa, gue kadang mengungkapkan jika tidak berlebihan, malah jadi berlebihan," ujarnya polos bertanya.

Mendapatkan pertanyaan itu, Ahmad Dhani seloroh menjelaskan jika makna berlebihan itu dikembalikan kepada pribadi masing-masing.

"Kalo kayaknya sudah berlebihan berarti berlebihan," tegas Ahmad Dhani.

Mendapatkan jawaban itu, si penyanyi Ello langsung menyambar jawaban tersebut. Dia mencontohkan dirinya sendiri, seperti pernah berurusan dengan polisi.

"Berlebihan itu ketangkep, kayak gue tuh," ujar Ello.

Desta pun langsung tertawa dan bertanya jika tidak berurusan dengan polisi berarti belum berlebihan. "Klo gak ketangkep, gak berlebihan," kata Desta.

Video ini dibagikan @lambegosip, dengan beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyesalkan Ahmad Dhani mengungkapkan hal tersebut.

'Emang pakde nih klo ngmng suka bikin kontropersi mslh nya dia sekeluarga besar nya kan public figure,, di perhatikan jutaan pasang mata,, di minimalisir lah kesalahan nya,, tp ga bisa jg pake topeng jd org baik,, sprt itulah mksd nya pakde dani sebab kl pake topeng jd org baik itu jg agak melelahkan dgn godaan di dunia ini," ujar crieokta8

"Masa mendidik anak nya berbuat dosa itu boleh berarti berbuat apa aja semau nya boleh #miris banget ngasih wejangan ke anak nya kayak gitu," ujar  dessyandari

'Dosa ya tetap dosa,..baik kecil atau besar. Dan, upah dosa adalah maut' tulis yohanasuprapti. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: