logo
×

Kamis, 14 Juli 2022

3 Fakta Putri Candrawathi, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang Mengaku Dilecehkan Brigadir J

3 Fakta Putri Candrawathi, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang Mengaku Dilecehkan Brigadir J

DEMOKRASI.CO.ID - Hebihnya kasus adu tembak antara Brigadir J atau Brigadir Yosua dengan Bharada E, membuat sosok istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ikut menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam itu mengaku mengalami pelecehan seksual dari ajudannya, yaitu Brigadir J.

Saat ini, kasus dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi tersebut masih didalami pihak kepolisian.

Berikut beberapa fakta Putri Candrawathi yang diduga mengalami pelecehan dari Brigadir J.

1. Peduli pada pendidikan anak dan memiliki gelar dokter gigi

Sosok Putri Candrawathi atau Putri Ferdy Sambo diketahui memiliki gelar sebagai dokter gigi. Hanya saja ia tidak menekuni profesi tersebut karena memilih menemani sang suami, Irjen Ferdy Sambo.

Selain itu, Putri Sambo juga memiliki kepeduliannya pada dunia pendidikan anak. Diketahui pada tahun 2014 ia tercatat pernah mengirimkan surat ke Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes.

Saat itu sang suami tengah bertugas sebagai Kapolres Brebes dan Putri Candrawathi ingin mendirikan TK Kemala Bhayangkari 28 di wilayah Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Brebes.

2. Psikis Ibu Kadiv Propam terguncang

Dikabarkan Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengalami guncangan psikis sehingga harus menjalani trauma healing yang dibantu oleh psikolog.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Brigadir J yang bertugas sebagai sopir dari Putri Candrawathi, masuk ke dalam kamar wanita tersebut dan diduga melakukan pelecehan sambil menodongkan pistol.

Psikolog Novita Tandry ditunjuk Polres Metro Jakarta Selatan mendampingi proses pemulihan trauma istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Selain itu, Novita juga turut mendampingi dan mengawasi kondisi anak-anak Kadiv Propam. Ferdy Sambo dan sang istri diketahui memiliki anak yang sudah dewasa dan balita.

Saat diwawancarai, Novita mengungkapkan bahwa Putri masih syok dan menangis terus-menerus. Sehingga secara mental psikologis sangat butuh pendampingan dari ahlinya. 

3. Isu perselingkuhan Brigadir J dan Ibu Kadiv Propam

Dugaan lain adalah, adanya isu perselingkuhan antara Brigadir J dengan Istri Kadiv Propam, Putri Ferdy Sambo. Dugaan ini kemudian telah masuk dalam penyidikan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto bahwa, isu perselingkuhan antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Putri Ferdy masuk dalam materi penyidikan. 

"Tentunya isu itu (dugaan selingkuh) masuk dalam materi penyidikan yang tidak dapat kami ungkap ke publik," ungkapnya kepada awak media.

Namun materi penyidikan tersebut tidak akan menjadi konsumsi publik. Sebab masih belum adanya bukti yang mendukung dugaan tersebut. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: