logo
×

Jumat, 08 Juli 2022

Akui Sudah Siap Dibuang Orang Tua, Salmafina Putuskan Pindah Agama

Akui Sudah Siap Dibuang Orang Tua, Salmafina Putuskan Pindah Agama

DEMOKRASI.CO.ID - Salmafina mulai dikenal publik usai menikah muda dengan Taqy Malik, usia Salmafina saat itu masih 18 Tahun sedangkan sang mantan suami berusia 21 tahun.

Baru dua bulan menjalani biduk rumah tangga, Salmafina dan Taqy Malik sepakat untuk berpisah. Keduanya secara resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Selang bercerai, putri dari pengacara Sunan Kalijaga memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018 lalu.

Meski begitu, kabar Salmafina pindah agama baru terkuak pada 2019. Sebab, ia mengaku sudah dua kali merayakan Natal.

Memutuskan berpindah keyakinan membuat Salmafina dibanjiri komentar miring dari warganet, tak sedikit yang mencibir putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Salmafina mengaku sudah siap dengan apa yang ia pilih dan menjalani kehidupan dengan tenang. Meski berseberangan keyakinan dan jauh dari orang tua, Salmafina masih mendoakan kedua orang tuanya.

Keputusan yang diambil tak hanya membuat dirinya banjir komentar negatif dari masyarakat, tetapi juga keluarganya ikut terseret.

Ia tidak pernah berhenti berdoa kepada Tuhan agara kedua orang tuanya selalu dikuatkan.

"Apa doa kamu ke Tuhan untuk ayah dan ibu?" tanya Melaney Ricardo di kanal YouTubenya, Kamis 7 Juli 2022.

"Kuatin mereka, that's it," jawab Salmafina Sunan.

Sebagai seorang anak, ia tidak tahu apa yang sedang dirasakan kedua orang tuanya, Salmafina hanya bisa berdoa agar kedua orang tuanya selalu diberikan kekuatan.

Keputusan apapun yang ia ambil, Salmafina sudah siap dengan konsekunsi yang akan dihadapinya termasuk jika orang tuanya tak menganggap dia lagi.

"Jangan sampe sakit, jangan sampe jadi menarik diri karena aku. Jadi ya cuma minta kuatin aja," ucap Salmafina.

"Aku siap with all the consequences, makanya let's say kalo dibuang juga udah siap. Karena misalnya aku dibuang, misalnya ya, mereka juga harus tetap kuat untuk membuang aku. Jadi aku minta supaya mereka dikuatin," sambungnya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: