logo
×

Sabtu, 30 Juli 2022

Dukungan Mutiara Baswedan ke Anies saat Pertama Kali Jadi Gubernur DKI

Dukungan Mutiara Baswedan ke Anies saat Pertama Kali Jadi Gubernur DKI

DEMOKRASI.CO.ID - Anies Baswedan bercerita mengenai dukungan dari sang putri Mutiara Annisa Baswedan saat dirinya baru menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikan Anies di resepsi pernikahan anaknya dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Mutiara adalah putri sulung Anies Baswedan. Anies mengatakan bahwa putrinya itu selalu mendukung kegiatannya.

"Tia ini adalah putri kami, yang selalu mendukung kegiatan Ayah, Ibunya. Jadi, ketika saya mulai tugas di Jakarta, Tia yang baru lulus SMA, dia dukung," kata Anies kepada wartawan ucap acara resepsi pernikahan, Ancol, Jakarta, Jumat (30/7/2022).

Sang putri, kata Anies, selalu menunggunya pulang. Mutiara menunggu Anies bersama istrinya, Fery Farhati Baswedan. Setelah itu, mereka bercerita soal pekerjaan Anies memimpin pemerintahan DKI Jakarta.

"Hampir tiap hari, kalau pulang, Fery, Tia, nungguin di rumah. Apa yang baru hari ini, selalu nanyain cerita tiap malam," katanya.

Anies pun menitipkan putrinya itu kepada menantunya, Ali Alhuraiby.

"Mudah-mudahan, kalau masih bisa bareng dengan kita, saya dapat lagi, kalau enggak dia akan ikut suaminya, kita titipkan sama Ali," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, prosesi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan bersama Ali Saleh Alhuraiby bakal digelar selama tiga hari. Prosesi akad nikah diselenggarakan pada hari ini, sedangkan resepsi digelar pada malam nanti hingga Minggu (31/7) mendatang. [detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: