logo
×

Jumat, 08 Juli 2022

Kabar Duka Aktor Dicky Topan Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Pemeran Adik Si Entong

Kabar Duka Aktor Dicky Topan Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Pemeran Adik Si Entong

DEMOKRASI.CO.ID - Kabar duka aktor Dicky Topan meninggal dunia, dunia seni peran tanah air ditinggalkan sosok pemeran adik tokoh utama dalam sinetron Si Entong, jumat (8/7/2022)

Kabar mengejutkan Aktor Dicky Topan meninggal dunia, karena sudah jarang hadir di industri hiburan khususnya sinetron yang pertama kali membesarkan namanya.

Dikabarkan Dicky Topan menghembuskan napas terakhirnya pada kamis (7/7/2022) usai berjuang melawan pembengkakan jantung.

Dikutip dari Viva, informasi meninggalnya sang aktor dikonfirmasi oleh Ibunda Dicky Topan, Lusi Yanti bahwa bahwa membenarkan kabar duka, Dicky meninggal sekitar pukul 21.50 WIB

"Iya (meninggal dunia), Dicky Topan meninggal. Maafin kesalah Dicky ya," kata Lusi Yanti, Jumat, 8 Juli 2022.

Lelaki 26 tahun itu yang awalnya masih sehat, tiba-tiba mengalami kembung dan merasakan kaku di bagian kaki.

Saat ini jenazah Dicky Topan masih disemayamkan di rumah duka kawasan Petojo, Jakarta.

Pihak keluarga rencananya akan memakamkan jenazah Dicky di TPU Karet Bivak, Jakarta 

Sebagai informasi, Dicky Topan mulai dikenal publik atas perannya sebagai Adik Entong di Sinetron Si Entong yang tayang di MNC TV mulai tahun 2006.

Karena telah melekat atas nama Dicky Topan dari sinetron Si Entong tersebut, tak banyak banyak tahu bahwa ia memiliki nama asli Dicky Lebrianto, yang lahir pada 22 februari 1996.

Karena tubuh kecilnya yang memiliki tinggi sekitar 95 centimeter menjadi ciri khas, sukses melambungkan namanya dari sinetron Si Entong hingga film terakhirnya yang berjudul Tuyul 1 (2015). [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: