logo
×

Selasa, 26 Juli 2022

Pagar JIS Ambruk, Denny: Pagar itu Bukan Rubuh, Dia Hanya Sembah Sujud pada Gaberner Rasa Presiden

Pagar JIS Ambruk, Denny: Pagar itu Bukan Rubuh, Dia Hanya Sembah Sujud pada Gaberner Rasa Presiden

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar soroti pagar penyangga tribun yang ambruk di Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022) lalu.

Ia memberikan sindiran kalau pagar JIS yang dirancang khusus dari beton Madagaskar itu bukan roboh tapi sedang bersujud.

"Pagar JIS gua dengar dirancang khusus dari beton asal Madagascar yg terkuat, besi dari Luthiania yang khusus untuk tiang pancang gedung tinggi. Bahkan palu Thor saja tidak bisa merusak pagar," kata Denny dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Selasa (26/7/2022).

"Pagar itu bukan rubuh. Dia hanya sembah sujud pada Gaberner rasa Presiden semesta alam," sambungnya.

Diketahui, Gelaran Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) diwarnai insiden ambruknya tiang peyangga di tribun utara JIS.

Insiden terjadi lebih tepatnya sekitar pukul 17.40 WIB, usai Band Dewa19 featuring Virzha tampil menyanyikan lagu Kangen.

Dari pantauan Populis.id di lokasi, robohnya pagar pembatas itu telah membuat satu korban terjatuh. Petugas Satpol PP yang tengah berjaga secara sigap langsung mengevakuasi ke ruang pelayanan kesehatan.

Berdasarkan sumber yang ditemui, bahwa korban yang merupakan anggota The Jakmania itu pingsan usai ikut terjatuh bersamaan pagar pembatas dari ketinggian sekitar dua meter.

"Pingsan, kaget mungkin," ujar salah satu petugas di JIS, Minggu (24/7/2022) malam.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Facebook, sudah mengetahui adanya pagar yang ambruk tapi itu bukan menjadi masalah.

"Semalam memang ada pagar yang rubuh, namun tidak mengganggu acara. Mungkin karena semangat dan kerinduan The Jakmania yang tak terbendung lagi setelah bertahun-tahun, akhirnya bisa kembali mendukung Persija di kandangnya sendiri," kata Anies.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: