logo
×

Minggu, 24 Juli 2022

Siap Potong Gaji, Ronaldo Berpeluang Kembali ke Madrid

Siap Potong Gaji, Ronaldo Berpeluang Kembali ke Madrid

DEMOKRASI.CO.ID - Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Kota Madrid, Spanyol, musim panas ini. Itu setelah ia dilaporkan bersedia menerima pemotongan gaji di Atletico Madrid.

Sebelumnya diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo minim peminat. Tingginya gaji kapten tim nasional Portugal itu membuat klub-klub raksasa Eropa tidak sanggup menebusnya.

Bahkan, klub seperti PSG, Chelsea, hingga Bayern Munchen pun “menyerah”. Namun, CR7 yang ingin bermain di Liga Champions musim depan tetap berusaha meninggalkan Old Trafford.

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah menjelaskan bahwa Ronaldo tidak dijual. Akan tetapi, sampai sekarang penyerang berusia 37 tahun itu belum juga bergabung dengan tim.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu dilaporkan tidak bergabun di pramusim karena alasan keluarga. Namun, jelas tidak akan ada yang mempercayai alasan itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes pun harus memutar otak agar kliennya bisa memenuhi impiannya terus bermain di Liga Champions menjelang akhir kariernya. Makanya, menurut Daily Mail, sang agen kini ingin merekayasa kepindahan ke Atletico Madrid untuk Cristiano Ronaldo.

Agen superstar Manchester United itu telah bekerja untuk melihat apakah Atletico bisa mengakomodir keinginan CR7 di tengah laporan adanya kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Ronaldo yang baru saja memposting foto dirinya di gym di Lisbon saat United bermain di Perth disebut sudah bersedia menerima pemotongan gaji dari gaji pokoknya £360.000 per minggu. Meski demikian, masalah tidak lantas selesai.

Atletico Madrid harus menjual pemain terlebih dahulu. Antoine Griezmann, yang berjuang untuk tampil mengesankan sejak kembali dari Barcelona dengan status pinjaman dua tahun dan Alvaro Morata adalah dua pemain yang bisa dilepas Los Rojiblancos jika mereka benar-benar menginginkan Ronaldo. [fajar] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: