logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Sule Sedih Karena Anaknya Sakit, Disindir Nathalie Holscher: Samperin Dong, Jangan VC Doang!

Sule Sedih Karena Anaknya Sakit, Disindir Nathalie Holscher: Samperin Dong, Jangan VC Doang!

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video di jagad maya yang memperlihatkan Sule merekam dirinya yang melakukan panggilan video dengan anaknya, Adzam.

Adzam sendiri saat ini bersama san ibu, Nathalie Holscher dan dikabarkan sedang sakit. Kondisi itu membuat Sule merasa sedih, seperti yang ia ungkapkan dalam video singkat tersebut.

"Sedih sih gimana ya, mau gimana lagi," kata Sule dalam video itu, dilansir pada Sabtu (16/7). 

Video pengakuan Sule tersebut kemudian dibagikan oleh sang intri, Nathalie Holscher melalui Instagram Story. Dalam keterangannya, Nathalie menuliskan caption yang meminta untuk Sule menemui putranya.

"Makanya ketemu dong sini samperin jangan VC terus,” tulis Nathalie dalam IGstorynya, dikutip Sabtu 16 Juli 2022.

Nathalie juga menambahkan bahwa dengan kedatangan Sule menjenguk anaknya tersebut, bisa saja membuat Adzam bisa segera sembuh.

"Adzam nya juga kangen tau. Kan Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong kesini siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," sambung Nathalie dalam keterangannya.

Dalam unggahan story lain, terlihat Nathalie membawa Adzam ke salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi Timur unutk menjalani pemeriksaan kesehatan. Tampak dalam IGstory tersebut Adzam rewel karena sedang tidak sehat. 

Seperti yang diketahui, belum genap dua tahun membangun rumah tangga, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai untuk Sule. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu.

Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan berseteru hingga berlanjut pada gugatan cerai. Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sudah banyak hal-hal berat yang ia pendam selama menjadi istri dari ayah Rizky Febian itu.

Saat ini Nathalie telah meninggalkan rumah Sule dengan membawa putra mereka, Adzam. Namun Sule masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang anak. 

Sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule rencananya akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: