logo
×

Selasa, 12 Juli 2022

Tampak Tak Terurus! Begini Penampilan Sule Setelah Digugat Cerai Nathalie Holscher, Netizen: Mana Putri Delina Urusin, Jangan Pacaran Mulu

Tampak Tak Terurus! Begini Penampilan Sule Setelah Digugat Cerai Nathalie Holscher, Netizen: Mana Putri Delina Urusin, Jangan Pacaran Mulu

DEMOKRASI.CO.ID - Komedian dan publik figur Entis Sutisna alias Sule terlihat tidak baik-baik saja setelah diceraikan oleh Nathalie Holscher. Diketahui Sule memilih untuk tidak muncul ke publik karena sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News, salah satu sahabat Sule bernama Dicky Chandra mengatakan alasan Sule tidak muncul di publik yakni untuk menghindari ucapan salah kata. Selain itu, Sule juga sedang menenangkan diri dan banyak beribadah.

¨Kondisi psikisnya sedang tidak baik. Dikhawatirkan emosi atau salah ngomong. Jadi keluarga meminta untuk menahan diri dulu," ujar Dicky Chandra.

Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan penampilan Sule setelah digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Melalui video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Selasa (12/7/2022), Sule terlihat kurus dan tak terurus dengan pakaian yang tampak lusuh. Rambut Sule pun terlihat acak-acakan.



Dalam video yang merupakan cuplikan dari Inyong News tersebut menampilkan Sule sedang memakan sepiring mie goreng. Netizen yang menilai Putri Delina sebagai penyebab dari perceraian Sule dan Nathalie Holscher pun langsung menyerbu PutDel.

Netizen menganggap Putri Delina harusnya menjaga sang ayah, bukannya justru joget-joget di media sosial dan sibuk berpacaran.

¨Kok si biang kerok gak urus bapaknya.. pacar malah yang terurus bapak kok enggak, yang menemanimu sampai tua ialah istrimu bukan anakmu,¨ cibir seorang netizen.

¨Putdel dimana, main sendiri lihat ayahmu.. urus makanya… bajunya… gak kasiang pudel liat ayahmu makan sendiri,¨ ujar netizen lain. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: