logo
×

Minggu, 10 Juli 2022

Viral! Video Edy Rahmayadi Cerita Pengalaman saat Dampingi Jokowi ke Nias: yang Agak Stres Gubernurnya

Viral! Video Edy Rahmayadi Cerita Pengalaman saat Dampingi Jokowi ke Nias: yang Agak Stres Gubernurnya

DEMOKRASI.CO.ID - Video soal Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi cerita pengalamannya saat dampingi Presiden RI Joko Widodo berkunjug ke Nias menjadi viral di media sosial. Video yang viral di media sosial Isntagram itu, menayangkan orang nomor satu di Sumatera Utara itu sedang berpidato di hadapan Presiden Jokowi.

Dari Video tersebut, Edy Rahmayadi menyampaikan informasi terkait Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Nias yang direncanakan protokol kepresidenan menggunakan helikopter. Namun, ia jelaskan, orang nomor satu di Indonesia itu malah ingin menempuh jalan darat dari Bandara Udara Binaka ke Nias Utara lalu bertolak ke Nias Barat.

“Saya perlu menginformasikan, kemarin beliau (Presiden Jokowi) meninjau ke Nias, yang direncakan protokol menggunakan helikopter dari lapangan terbang Binaka ke Nias Utara dan dlianjutkan ke Nias Barat. Tetapi beliau bekehendak lewat darat, yang agak setres gubernurnya,” ujar Edy Rahmayadi di hadapan Presiden Jokowi seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun medsos Instagram medanku, Sabtu, (9/7/2022).

Hal itu Edy Rahmyadi ungkapkan karena ia mengetahui persis kondisi jalan di Kawasan Pulau Nias tersebut tidak bisa disamakan dengan jalan yang ada di Pulau Jawa.

“Karena saya tau persis jalan itu (Jalan di Pulau Nias), walaupun saya lebih tua usianya dari Presiden, waluapun 3 bulan bedanya, saya tahu itu cukup lelah karena jalannya pastinya tidak bisa di samakan dengan jalan di Pulau Jawa,” pungkasnya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: