logo
×

Senin, 08 Agustus 2022

Bantah Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rossianna Merasa Dirugikan hingga Kehilangan Banyak Job

Bantah Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rossianna Merasa Dirugikan hingga Kehilangan Banyak Job

DEMOKRASI.CO.ID - PENYANYI Riesca Rossianna membantah jadi selingkuhan Sule, seperti yang dituduhkan Nathalie Holscher. Dia mengatakan imbas tudingan itu kehilangan banyak job.

Gegara itu juga membuat Riesca Rossianna memblok akun Instagram Nathalie Holscher dan Sule karena merasa dirugikan.

“Saya bukan ngeblok Nathalie aja, termasuk Kang Sule juga saya blok. Karena masalah kemarin merugikan saya, semua kerajaan tadinya syuting tiba-tiba di-cancel,” jelas Riesca Rossianna seperti dikutip Pojoksatu.id dari tayangan Insert.

Finalis AFI 2013 itu menegaskan, dirinya berhak memblok akun siapapun. “Kenapa diblok?Itu Instagram saya, terserah mau blok siapa saya itu hak saya,” sambungnya.

Riesca mengatakan rekaman yang diunggah Nathalie di Instagram yang disebut bukti dirinya selingkuh dengan Sule, bukannya seperti narasi yang beredar.

“Itu bukan rekaman saya dengan Kang Sule, tapi di situ Nathalie sempat telepon saya, saya itu tahu kalau saya direkam. Saya telepon sama adiknya, dia enggak sengaja kepencet video call, saya angkat, pas saya angkat (nampak) pas lagi direkam,” sebutnya.

Dia mengakui kalau Sule pernah meneleponnya. Nammun, semua soal pekerjaan. “Itu Kang Sule telepon, karena kita ada syuting di Bandung, dia tanyain jadi apa enggak syutig. Enggak ngomong gimana,” ucapnya.

“Saya sama Sule enggak ada hubungan apa-apa, cuma hubungan kerja,” tegas Riesca yang sekarang lebih menggeluti dunia persinetronan daripada menyanyi.

Dia mengatakan tidak pernah jalan berdua dengan Sule, sehingga kaget ketika disebut jadi selingkungan sang komedian.

“Tiba-tiba digiring saya selingkuh, orang ada bukti saya jalan enggak? Berduaan gitu?Enggak ada. Saya setiap ketemu Kang Sule pas kerja saja. Itupun banyak orang-orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaan,” ungkap Riesca Rossianna. (nin/pojoksatu)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: