logo
×

Jumat, 05 Agustus 2022

Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Agustus 2022, Hunted hingga Stock Struck

Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Agustus 2022, Hunted hingga Stock Struck

DEMOKRASI.CO.ID - Memasuki bulan Agustus 2022, industri drama Korea siap menyajikan tontonan menarik untuk penonton.Bertabur pemain bintang, siap memberikan hiburan bagi seluruh pecinta drama Korea

Drama Korea Agustus ini akan hadir dalam berbagai genre dengan alur. berikut rekomendasi drakor yang layak ditunggu penayangannya bulan ini.

  • Poong, The Jeseon Psychiatris

Drama ini akan mengambil genre sejarah, misteri, drama dan medis. Diperankan oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi dan Kim Sang Gyu tayang di TVN.

Drama ini adalah cerita adaptasi dari novel dengan judul sama. Yoo Se Poong Poong (Kim Min Jae) merupakan tabib atau dokter yang sangat terkenal, namun karena suatu konspirasi ia akhirnya diusir dari istana.

Hingga ia bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Gyu) di sebuah desa bernama Gyesu. Di desa ini kemudian Yoo Se Poong Poong mulai merawat warga secara fisik hingga mentalnya. Drama ini telah tayang sejak 1 Agustus dan akan menampilkan 12 episode.

  • Hunted

Park Ho San akan membintangi drama terbaru MBC bersama Kim Soo Jin dan lainnya dalam drama terbaru berjudul Hunted. Hunted akan hadir dengan genre Thriller dan misteri.

dikisahkan terdapat kasus orang hilang dalam sebuah desa selalu terjadi saat ada perburuan babi di sana. Rahasia kelam dalam desa tersebut akhirnya mulai diungkap satu persatu.

Naskah dari Hunted ini dilaporkan menjadi pemenang naskah dalam kontes MBC. namun, episode yang ditayangkan cukup singkat yakni hanya 4 episode saja. Drama ini telah memulai penayangan pada 1 Agustus lalu.

  • If You Wish Upon Me

Drama ketiga adalah drama yang berjudul If You Wish Upon Me. Tayangan ini akan dibintangi oleh aktor ternama dari Korea Selatan yakni Ji Chang Wook. Ji Chang Wook akan beradu peran dengan member SNSD Choi Soo Young.

Genre yang dihadirkan adalah tentang drama dan kehidupan media. Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata mengenai organisasi di Belanda yang memiliki tujuan mulia dalam mewujudkan keinginan penderita kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan memerankan tokoh bernama Yoon Gyeo Rye yang memiliki kehidupan sulit hingga akhirnya bertemu dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Choi Soo Young). KBS akan menayangkan episode perdana pada 10 Agustus mendatang slot Rabu dan Kamis.

  • A Model Family

Drama A Model family akan menghadirkan genre kriminal thriller dan akan dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoo Jin Seo dan Park Ji Yeon.

Netflix siap menayangkan drama terbarunya yang menceritakan tentang kehancuran sebuah keluarga. Di mana terjadi perceraian hingga kebangkrutan dalam keluarga ini.

Suatu ketika, Dong Ha (Jung Woo) mendapati sebuah mobil penuh uang yang akhirnya menempatkan keluarga tersebut harus berhadapan dengan kartel narkoba yang mengancam nyawa keluarga itu. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 12 Agustus 2022.

Drama ini berkisah tentang sekumpulan orang yang melakukan investasi pada pasar saham misterius. Yoo Mi Seo (Han Ji Eun) melakukan investasi namun telah kehilangan uang bahkan saat ia belum lama memulai dalam bidang tersebut.

Secara keseluruhan, akan menceritakan kelima tokoh yang melakukan investasi pada pasar saham. simak kisah lengkapnya pada penayangan perdana 12 Agustus mendatang.

Tidak kalah seru dari bulan sebelumnya, tayangan menarik akan kembali tersaji dalam berbagai genre di bulan Agustus ini. Saksikan semua tayangan tersebut dalam aplikasi berbayar atau siaran langsung dari stasiun TV terkait. (Elva/Fajar).

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: