logo
×

Senin, 01 Agustus 2022

Juara Trophée des Champpions, Pelatih PSG Dedikasikan untuk Tukang Kebun Klub

Juara Trophée des Champpions, Pelatih PSG Dedikasikan untuk Tukang Kebun Klub

DEMOKRASI.CO.ID - PSG meraih gelar Trophée des Champpions dengan mengalahkan Nantes empat gol tanpa balas hari ini di tel Aviv, Israel. Keempat gol PSG dilesakkan Neymar (2 gol), Lionel Messi, dan Sergio Ramos.

Pelatih PSG, Christopher Galtier yang sukses meraih gelar pertamanya dalam laga resmi pertama klub mendedikasikan trofi ini untuk tukang kebun Les Parisians, Patrice Lafarge.

Setelah bekerja 41 tahun, Lafarge akan pensiun minggu depan. Patrice Lafarge sendiri merupakan salah satu tukang kebun pertama di Parc des Princes.

“Saya melihat fotonya yang bagus di mesin pemotong rumput yang menakjubkan. Dia menghabiskan 41 tahun kehidupan profesionalnya di Paris Saint-Germain sehingga dengan para pemain dan staf kami ingin mendedikasikan trofi ini untuknya,” kata Galtier di situs resmi klub.

Galtier tak lupa menyebut pendahulunya, Maurucio Pochettino. “Kami berada di sini, itu karena tim adalah juara musim lalu dengan pelatih lain, Mauricio Pochettino. Kami ada di sana, itu juga berkat dia,” jelasnya.

Bagi Galtier sendiri, ini gelar yang penting. “Tentu saja, penting untuk membawa trofi ini kembali ke Paris dan saya menyukai cara tim bermain sepanjang pertandingan. Kami masih kebobolan peluang, setelah menciptakan dua atau tiga situasi, tapi itu adalah penyelamatan yang bagus dari Gigio Donnarumma,” ujarnya. (amr) [fajar]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: