logo
×

Minggu, 21 Agustus 2022

PDIP Ungkap Alasan Puan Bawa PDIP Bertemu Surya Paloh Nasdem Besok

PDIP Ungkap Alasan Puan Bawa PDIP Bertemu Surya Paloh Nasdem Besok

DEMOKRASI.CO.ID - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap alasan Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Senin (22/8) besok.

"Kantornya dekat dengan PDI Perjuangan," kata Hasto kepada wartawan saat ditanya alasan Puan berkunjung ke Nasdem, dalam acara lari bersama di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/8).

Hasto juga mengungkapkan dialog PDIP dengan berbagai partai politik lain merupakan cara bagi setiap pihak untuk memahami banyak hal.

"Apa yang dilakukan oleh PDI Perjuangan ini juga menunjukkan bahwa dialog kebangsaan dalam politik itu sangat penting. Dialog untuk sama-sama memahami berbagai hal tentang arah masa depan bangsa dan negara, itu untuk didialogkan dengan seluruh pimpinan partai politik," ujar Hasto.

Sebelumnya, Puan menuturkan ia akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Senin (22/8).

"Insya Allah besok mau ketemu dengan pak Surya Paloh, ikuti saya. Dan bagaimana nanti pertemuannya, Insya Allah semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Puan dalam acara yang sama.

Puan juga mengatakan ia bakal berkunjung ke Nasdem Tower untuk bertemu Surya.

"Ya kan pak Surya itu kan senior saya, om saya, pak Surya itu kan teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang," sambungnya.

Pertemuan tersebut akan dilakukan di Nasdem Tower pada pukul 11.00 WIB. Dalam pertemuan itu, Puan dan Surya Paloh akan membahas berbagai persoalan negara, pun langkah konsolidasi menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024.[cnn] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: