logo
×

Selasa, 30 Agustus 2022

Penampakan Bharada Eliezer dan Bripka R Pegang Pistol di Rekonstruksi di TKP Pembunuhan Brigadir Joshua, Lengan Baju Digulung

Penampakan Bharada Eliezer dan Bripka R Pegang Pistol di Rekonstruksi di TKP Pembunuhan Brigadir Joshua, Lengan Baju Digulung

DEMOKRASI.CO.ID - Tersangka Bharada Eliezer dan Bripka RR tampak memegang pistol saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua.

Hal tersebut sebagaimana dilihat Pojoksatu.id di YouTube Tv Polri saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua.

Dalam adegan rekonstruksi itu, Bharada Eliezer memegang pistol di luar rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sementara itu, tak jauh dari situ terdapat peran Brigadir Joshua yang duduk dan tengah menelpon seseorang.

Tampak pula sopir ibu putri candrawathi, Kuat Maruf di luar rumah tersebut.

Tampak Bharada Eliezer beranjak untuk kembali ke dalam rumah dengan mengantongi sebuah senjata api di saku celananya.

Diberitakan sebelumnya, Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, setidaknya ada 78 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Selain rekonstruksi peristiwa di Saguling dan Duren Tiga, polisi menyatakan melakukan reka adegan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

“Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022,” kata Andi Rian Djajadi kepada MPI, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Usai rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Joshua.

Dilanjutkan dengan reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga.

“Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua,” ujar Andi. (mufit/pojoksatu)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: