logo
×

Senin, 29 Agustus 2022

Prananda Surya Paloh: Nasdem Siap Buka Ruang Pertemuan dengan Ganjar

Prananda Surya Paloh: Nasdem Siap Buka Ruang Pertemuan dengan Ganjar

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terang-terangan sedang mencari sosok pemimpin yang pro-rakyat dan lingkungan.

Jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024, Partai Nasdem melakukan penanaman 10 ribu bibit mangrove di Pantai utara (Pantura) Jawa Tengah yang berpusat di Pantai Tirang Kota Semarang, Minggu (28/8).

Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem (GPND) Prananda Surya Paloh mengatakan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mencari sosok pemimpin yang sesuai kriteria partainya.

"Kami ingin pemimpin Nasdem pro-rakyat dan pro-lingkungan," tuturnya seusai menanam mangrove di Pantai Tirang Kota Semarang.

Prananda menyebut sang pemimpin yang kelak menahkodai Partai Nasdem harus melek isu lingkungan, selain persoalan politik, ekonomi, dan sosial.

"Kami mencari peminpin hingga tingkat kabupaten/kota yang peduli lingkungan, itu menjadi semboyan Partai Nasdem," ujarnya.

Seperti halnya, Prananda juga menyindir nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dia menyebut belum bisa bertemu lantaran persoalan waktu.

"Itu sebetulnya bisa saja, tetapi mungkin Pak Gubernur lagi sibuk," kata Prananda.

Kendati belum ada jadwal pertemuan, Prananda menyatakan partainya sebagai partai yang modern akan terbuka pertemuan dengan Ganjar Pranowo.

"Kalaupun ada waktu ketemu, anytime kami siap mengunjungi Pak Gubernur sebagai saya yang lebih yunior," tuturnya. (mcr5/jpnn)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: