logo
×

Selasa, 16 Agustus 2022

Promo HUT ke-77 RI buat Pemilik Nama Agus, Wisata sampai Sunat Gratis

Promo HUT ke-77 RI buat Pemilik Nama Agus, Wisata sampai Sunat Gratis

DEMOKRASI.CO.ID - Agustus menjadi bulan yang begitu istimewa bagi rakyat Indonesia, terutama bagi pemilik nama Agus. Tak hanya beragam acara menarik, momen ini juga dimeriahkan dengan sejumlah diskon dan promo yang sayang untuk dilewatkan.

Saking banyaknya pemilik nama Agus di Indonesia, tak sedikit pula promo yang diberikan untuk orang-orang dengan nama Agus ataupun dengan tanggal lahir bertepatan Kemerdekaan RI.

Namun tentu saja, mereka yang mengaku memiliki nama Agus harus menunjukkan bukti, mulai dari KTP hingga Kartu Keluarga (KK).

Mengutip berbagai sumber, berikut adalah daftar promo dan diskon unik untuk Anda yang bernama Agus di Bulan Agustus 2022.

1. Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Para pemilik nama Agus dapat berwisata ke Taman Safari Prigen Jawa Timur dengan gratis tiket masuk reguler. Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2022 dan hanya berlaku di hari Senin sampai Jumat. Syaratnya, pemilik nama Agus wajib mengikuti akun Instagram dan TikTok Taman Safari Indonesia II Jatim.

2. Talaga Surian Camp, Kuningan, Jawa Barat

Jika Anda memiliki nama Agus, Anda dapat mengikuti sayembara gratis untuk wisata di Talaga Surian Camp Park, Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 17 Agustus 2022. Pendaftaran untuk mengikuti sayembara tersebut telah dibuka mulai hari Sabtu (6/8/2022).

3. Waringin Hospitality Hotel Group

Female hand opening hotel room, selective focusIlustrasi promo kemerdekaan RI 2022. (Istockphoto/DragonImages)

Waringin Hospitality Hotel Group mengundang Anda yang memiliki nama Agus untuk bisa mendapatkan makanan camilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik Waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia.

Anda yang memiliki nama Agus hanya cukup datang dengan menunjukkan kartu identitas diri yang masih berlaku ke front office hotel.

4. Wisata Kampung Karuhun, Sumedang, Jawa Barat

Promo menarik pun diberikan khusus oleh objek wisata Kampung Karuhun, Sumedang kepada seluruh warga negara yang bernama Agus selama bulan Agustus ini.

Pengunjung dengan nama Agus akan digratiskan masuk ke objek wisata yang terletak di wilayah Desa Citengah, Sumedang, Jawa Barat tersebut.

5. Omah Khitan Wedari, Pati, Jawa Tengah

Seiring Hari Kemerdekaan RI ke-77, Omah Khitan Wedari yang berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah memberikan layanan sunat gratis 100 persen bagi siapa pun yang memiliki nama Agus. Promo yang berlaku selama bulan Agustus 2022 ini dapat didapatkan dengan menunjukkan identitas berupa fotokopi KK atau KTP.

6. Rumah Khitan An-najah

Rumah Khitan An-najah menawarkan promo khitan untuk pemilik nama Agus tanpa batasan syarat usia selama 5 sampai 29 Agustus 2022. Tempat layanan sunat tersebut berlokasi di Tuban, Jawa Timur.

7. Cinema XXI Millennium ICT Center

Millenium ICT Center, Medan, Sumatera Utara memberikan promo nonton di Cinema XXI bagi warga yang memiliki unsur nama Agus. Pemilik nama seperti Agustinus, Agustina atau Agustiawan memiliki kesempatan, tidak hanya nonton, tetapi juga mendapatkan camilan gratis.

Pemilik unsur nama Agus hanya perlu mengikuti akun Instagram Millennium ICT Center beserta me-repost unggahan flyer promo ke akun Instagram pribadi masing-masing.[cnnindonesia] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: