logo
×

Jumat, 05 Agustus 2022

Salim Segaf Roadshow Empat Hari di Sulsel, Ada Pertemuan dengan Mayjen Andi Muhammad

Salim Segaf Roadshow Empat Hari di Sulsel, Ada Pertemuan dengan Mayjen Andi Muhammad

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf dijadwalkan roadshow di sejumlah daerah. Sulawesi Selatan salah satu yang bakal dikunjungi.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, kedatangan Salim Segaf ke Sulsel merupakan agenda nasional yang diketuai langsung ketua Fraksi PKS DPR RI,Jazuli Juwaini.

"Ini agenda penokohan, jadi tidak ada kaitan Pilpres, ini agenda kader PKS sebagai Ketua Majelis Syura PKS. Ini agenda sosialisasi PKS visi kebangsaan dan Dr Salim sebagai duta PKS,"kata Amri di DPRD Sulsel, Jumat, 5 Agustus 2022.

Bukan hanya di Sulsel, Amri mengungkapkan, Salim Segaf bakal mengunjungi daerah lain.

"Ini maraton di beberapa provinsi, setelah Sulsel beliau melanjutkan di daerah lain. Mengangkat tema di berbagai segmen, budaya, pariwisata, pertanian, dan ibu pesisir,"jelasnya.

Untuk jadwalnya, hari pertama, Salim Segaf tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu, pukul 15.00 WITA. Kemudian dilanjutkan makan malam dengan gubernur Sulsel pukul 19.00 WITA.

Keesokan harinya, Minggu, 7 Agustus, Salim Segaf menyapa petani di Takalar dan Deklarasi menang dari desa bersama 1000 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se Sulsel pukul 8.30 - 10.00 WITA

Selanjutnya, Salim Segaf diagendakan menyapa ribuan kader PKS dan konsolidasi pemenangan di Hotel Claro Makassar, pukul 19.00 WITA.

Senin 8 Agustus 2022, Salim Segaf bertolak ke Kabupaten Maros untuk penobatan gelar adat di Balla Lompoa Maros pukul 8.30 - 10.00 WITA

Dilanjutkan menyapa komunitas cagar budaya Rammang-rammang pukul 10.30 - 12.15 WITA.

Selanjutnya, pukul 16.00 WITA Salim Segaf kembali ke Makassar untuk berdialog dengan ibu-ibu di pesisir Sengka Batu, Parang Loe, Kacamatan Tamalanrea.

Kemudian dilanjutkan melakukan pertemuan dengan Panglima Kodam Hasanuddin, Mayjen Andi Muhammad pukul 19.00-21.00 WITA.

Hari terakhir, Selasa, 9 Agustus 2022, Salim Segaf dijadwalkan mengisi podcast dan dialog kebangsaan mulai pukul 7.30 hingga 11.30 WITA. (Ikbal/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: