logo
×

Kamis, 11 Agustus 2022

Sempat Tinggal di Istana Sule, Riesca Rose Beberkan Tabiat Nathalie Holscher dan Suami

Sempat Tinggal di Istana Sule, Riesca Rose Beberkan Tabiat Nathalie Holscher dan Suami

DEMOKRASI.CO.ID - Riesca Rose belakangan ini namanya menjadi sorotan dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher karena diduga sebagai alasan keretakan hubungan mereka.

Melansir dari Matamata.com, diketahui alasan Riesca Rose tinggal di rumah Sule lantaran rumahnya yang jauh di Bandung. Riesca sendiri merupakan mantan finalis AFI 2013 dan pernah tinggal di istana sang komedian.

Dengan adanya Riesca Rose di rumahnya, Sule pun tidak mempermasalahkan keberadaan jebolan ajang pencarian bakat tersebut di tempat tinggalnya tersebut.

"Kang Sule kasih tempat, ya sudah tinggal di sana," kata Riesca Rose saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (10/8/2022), dikutip dari Matamata.com pada Kamis (11/8/22).

Menurut pengakuan Riesca Rose yang sempat tinggal selama tiga bulan di rumah Sule, ia melihat sang komedian dan Nathalie Holscher akur. Ia bahkan sedih, mengapa pasangan yang kerap terlihat mesra ini bercerai.

"Sedih ya, saya tahu mereka itu romantis banget. Kok tiba-tiba pisah ya," kata Riesca Rose.

"Ya berharap sih kemarin mereka jangan sampai pisah," ujarnya lagi.

Namun kini, harapan itu pun seakan pudar seiring putusan Pengadilan Agama Cikarang soal perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Penyanyi AFI itu juga tidak mau buka suara terkait masalah Sule dengan Nathalie Holscher. Sebab ia pula tidak terlalu dekat dengan mereka.

Termasuk juga dengan anak-anak Sule seperti Rizky Febian, Putri Delina bahkan si kecil Ferdi. "Putdel dan Rizky, kenal selewat, saya malah dekat sama adik-adiknya Nathalie," tutur Riesca Rose.

Untuk informasi, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022). [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: