logo
×

Jumat, 05 Agustus 2022

Wartawan Meneriaki Bonge Sombong karena Enggan Wawancara, Ini Klarifikasi Manajemen

Wartawan Meneriaki Bonge Sombong karena Enggan Wawancara, Ini Klarifikasi Manajemen

DEMOKRASI.CO.ID - Wartawan meneriaki Bonge sombong karena enggan untuk diwawancarai padahal sudah menunggu lama

Para wartawan yang sudah menunggu lama salah satu ikon Citayam Fashion Week itu. Namun dirinya tak kunjung keluar menemui awak media yang sudah menunggu sekitar empat jam.

Untuk itu, awak media mempersilakan Bonge bersama tim manajemennya keluar dari ruangan. Mereka pun tidak akan melakukan sesi wawancara.

"Jangan dihalangi, Bonge keluar aja! Nggak ada yang wawancara, jangan sombong," kata salah satu awak media dalam video yang terekam di kanal YouTube dNewsstar Channel, Kamis (4/8/2022).

Bonge akhirnya keluar bersama timnya. Remaja bernama asli Eka Satria Saputra ini memberikan klarifikasi bukan dirinya yang tak mau diwawancarai.

"Bukan saya bang. Lah kan saya nggak ngomong apa-apa," kata Bonge, dikutip dari matamata.com.

Namun, faktanya, bukan Bonge yang tak mau diwawancarai, pihak manajemen yang disebut-sebut tidak mengizinkan remaja 16 tahun ini menjawab pertanyaan awak media.

"Kita bukannya nggak mau wawancara, cuma habis ini kita ada acara lagi," kata seorang perempuan yang mewakili manajemen Bonge.

Bonge yang masih berada di area tersebut tetap menunggu. Namun salah satu tim manajemennya menarik baju lelaki asal Cilebut ini. Sikap arogan tim manajemen kembali terlihat saat sopir membunyikan klakson dengan kencang ke arah media.

"Kami masih ada kerjaan lain," kata si sopir.

Sementara itu, Bonge mendapat popularitas setelah muncul sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week. Belakangan ia mulai tampil di acara TV usai terkenal dari fenomena viral tersebut. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: