logo
×

Minggu, 11 Desember 2022

Anies Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang dan Erina

Anies Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang dan Erina

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Anies hadir dalam sesi pertama tasyakuran putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Pantauan detikcom, Minggu (11/12/2022), Anies tampak hadir bersama istrinya di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Dia mengenakan setelan jas warna hitam.

Anies terlihat bersama istrinya menyalami dengan Jokowi dan Ibu Iriana serta Kaesang dan Erina dan keluarga Gudono. Dia tampak berada dalam barisan depan tamu undangan lainnya.

Usai bersalaman, ibu dan kakak laki-laki Erina tampak memberi tempat Anies untuk berfoto bersama. Anies kemudian terlihat berdiri menunggu. Namun, lantaran barisan tamu semakin panjang, Anies kemudian tampak langsung berpamitan dengan Erina dan ibunya.

Seperti diketahui, Puro Mangkunegaran menjadi lokasi tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina. Tasyakuran ini digelar dalam dua sesi.

Sebelum tasyakuran, Jokowi lebih dulu menggelar ngunduh mantu. Prosesi ngunduh mantu ini digelar di Loji Gandrung.

Kaesang Pangarep, resmi menikahi Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Akad nikah keduanya digelar di Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta. [detikcom]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: