logo
×

Sabtu, 10 Desember 2022

Dapat Pangkat Letkol dari Prabowo Subianto, Deddy Corbuzier Dicibir: Apa Fungsi Anda...

Dapat Pangkat Letkol dari Prabowo Subianto, Deddy Corbuzier Dicibir: Apa Fungsi Anda...

DEMOKRASI.CO.ID - Belum lama ini, mentri pertahanan Prabowo Subianto memberikan pangkat Letnan Kolonel alias Letkol kepada youtuber podcast terkemuka, Deddy Corbuzier.

Lantas hal yang membanggakan dirinya itu langsung diunggah pada akun Instagramnya. Deddy Corbuzier mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar TNI atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Panglima TNI Jendral Andika Perkasa dan KASAD Dudung Abdurachman juga telah mengesahkan pangkat yang diberikan oleh Prabowo Subianto kepada Daddy Corbuzier.

Di unggahan Instagramnya @mastercobuzier pada Sabtu, (10/12/2022), Deddy Corbuzier terlihat cocok mengenakan seragam Tentara Nasional Indonesia itu, ditambah dua bunga melati emas yang membuatnya semakin gagah. Apalagi Daddy memiliki tubuh yang kekar.

Daddy Corbuzier merasa jika ini adalah sebuah tanggung jawab kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan tugasnya yang diberikan tersebut Daddy akan bertindak secara adil dan hanya memihak kepada Pancasila.

Bahkan diketahui, sebelum dirinya menerima pangkat Letkol Tituler, Deddy Corbuzier sempat menerima gelar sebagai Komponen Cadangan TNI yang juga diberikan oleh Prabowo Subianto.

Usai menerima tanggung jawab yang diberikan oleh Prabowo Subianto, Daddy mengharapkan dirinya bisa menjadi sosok yang bisa memberikan gagasan baru untuk seluruh rakyat Indonesia.

Pada unggahannya tersebut, lantas banyak kerabat dekat dari deretan artis dan juga keluarga yang ikut meramaikan kolom komentar untuk mengucapkan selamat atas gelar yang diberikan kepada Deddy Corbuzier.

"i'm proud wife (saya istri yang bangga)," komentar sang istri, Sabrina Chairunnisa.

"Proud of You Master," tulis Ivan Gunawan.

Bahkan terlihat juga komentar istri dari Gubernur Jawa Barat yakni Atalia yang mengucapkan selamat untuk Youtuber podcast itu.

"Wih..kerennya mas Deddy," timpal Atalia.

Kendati mendapat banyak sekali dukungan dan ucapan selamat, namun ada pula netizen yang justru nyinyir dengan pencapaian Deddy itu.

Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar miring kepada pria kekar tersebut.

"Apa fungsi anda bro @mastercorbuzier apa ngaruh karena podcas anda bagi TNI," tulis salah satu netizen.

"Kekuatan orang dalam," komentar netizen lainnya.

"Buat YouTube trus podcast, ngundang pejabat militer minimal i jt views 1 hari..dijamin dapat pangkat..langkah baru masuk militer," sahut akun lain. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: