logo
×

Minggu, 11 Desember 2022

Soal Relawan, Anies Baswedan: Orang Bekerja Tanpa Dibayar

Soal Relawan, Anies Baswedan: Orang Bekerja Tanpa Dibayar

DEMOKRASI.CO.ID - Dalam pidatonya dihadapan seluruh pendukungnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Anies Baswedan mengatakan kalau relawan itu adalah orang yang bekerja tanpa dibayar.

“Yang hadir di sini adalah relawan sesungguhnya, orang-orang yang disebut relawan adalah mereka yang bekerja tanpa dibayar. Anda semua tidak dibayar, betul. Bukan karena dinilai, tapi tidak ternilai harganya,” ujar Anies Baswedan, Minggu 11 Desember 2022.

Diketahui Anies Baswedan menghadiri acara yang dinamakan Rapat Akbar dan Silaturahmi Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem) yang diadakan di gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar, pada Sabtu 10 Desember 2022.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini beranggapan para relawannya adalah pihak yang ingin membuat Indonesia menjadi negara yang adil dan sejahtera.

“Hal yang diinginkan adalah Indonesia lebih adil, kesejahteraan lebih merata, dan kita semua ingin perubahan itu dilakukan pada 2024,” katanya.

“Semua adalah saudara kita. Sampaikan bahwa yang kita tawarkan bukan hanya visi, bukan hanya misi, tapi karya yang kita tawarkan, ke depan kita tunjukkan apa yang sudah kita lakukan. Relawan kita banyak, namanya berbeda-beda, tapi ingat tujuan kita sama memenangkan (Pilpres),” lanjutnya.

Sebagai informasi, Anies Baswedan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu 10 Desember 2022 dengan menggunakan pesawat pribadi.

Turut hadir menjemput Anies Baswedan di Bandara Lama Sultan Hasanuddin yaitu Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Kemudian Anies Baswedan juga disambut dengan tarian tradisional Bugis.

Melihat pendukungnya memenuhi halaman bandara, Anies Baswedan mengeluarkan kepalanya dari mobil untuk menyapa para relawannya.

Lalu teriakan Anies Baswedan presiden bergema di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Makassar.

“Presiden, presiden, presiden,” teriak relawan Anies Baswedan.

Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa kota di Makassar seperti Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep.

“Anies ke Makassar hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 dan 11 Desember 2022,” jelas Syaharuddin Alrif selaku Sekretaris DPW NasDem Sulsel.

“(Kunjungan Anies ke Sulsel) silaturahmi,” tuturnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: