logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Bikin Pelaku Ketar-ketir! Gegara Nyawer ke Qoriah Internasional, Orangnya Habib Rizieq Sampai Ambil Ancang-ancang: Kita Siap..

Bikin Pelaku Ketar-ketir! Gegara Nyawer ke Qoriah Internasional, Orangnya Habib Rizieq Sampai Ambil Ancang-ancang: Kita Siap..

DEMOKRASI.CO.ID - Aksi sawer ke Qoriah Internasional, Ustazah Nadia Hawasyi, saat dirinya diundang ke sebuah acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tangerang, Banten, bisa berbuntut panjang karena pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah melakukan ancang-ancang.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengaku dirinya siap untuk memberikan bantuan jika Ustazah Nadia ingin membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Akan tetapi, hingga kini sang Qoriah belum menyatakan hal itu.

“Kan tergantung qariahnya (mau melapor atau tidak) kita tunggu dia,” ujarnya dikutip Populis.id dari Fajar.co.id pada Selasa (10/1/2023).

Ia melanjutkan, “(Kalau mau dilaporkan) Kita siap bantu advokasi.”

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Advokat Persaudaraan Islam sendiri sudah mengecam tindakan dua orang pria yang menyawer Ustazah Nadia saat ia tengah melantunkan ayat suci Al Quran. Pasalnya, perbuatan mereka dinilai bejat dan biadab.

Seperti yang diketahui, aksi nyawer ke Ustazah Nadia terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, ia sedang bersiap-siap untuk membacakan Al Quran.

Namun, ada seorang pria yang tiba-tiba menebarkan uang di atas kepalanya. Tak lama kemudian, datang pria lainnya yang bahkan sampai menyelipkan uang ke kerudung Ustazah Nadia. Akibatnya, tindakan mereka pun menuai banyak kecaman.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: