logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Jika Dihukum Mati, Ferdy Sambo Bakal Blak-blakan soal Skandal yang Libatkan Perwira Polri?

Jika Dihukum Mati, Ferdy Sambo Bakal Blak-blakan soal Skandal yang Libatkan Perwira Polri?

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso menduga Ferdy Sambo akan membongkar skandal perwira Polri lain kalau dirinya dihukum mati terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J. 

Upaya tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perlawanan suami Putri Candrawathi itu kepada sejumlah petinggi Polri yang turut memeriksanya hingga ke pengadilan.

“Kalau Sambo mendapat ancaman hukuman mati, dia sedang memperjuangkan hidup dan matinya, kalau dia mendapatkan ancaman hukuman mati, perlawanannya akan mengeras,” tutur Sugeng ke wartawan, Selasa (24/1/2023).

Ferdy Sambo dikenal sebagai salah satu perwira kepolisian yang disegani. Statusnya sebagai Kepala Divisi Profesi dan Keamanan (Kadiv Propam), telah membuat dirinya terkenal lantaran sudah menguak sejumalh kasus terutama skandal yang melibatkan kepolisian.

“Apalagi dia mantan Kadiv Propam yang tugasnya sehari-hari adalah menindak anggota polisi, termasuk perwira-perwira tinggi yang melanggar, dia akan membuka itu habis-habisan,” ungkapnya.

Diketahui, Ferdy Sambo telah dituntut jaksa penuntut umum (JPU) dengan pidana penjara seumur hidup.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: