logo
×

Kamis, 05 Januari 2023

Kerja Tak Pernah Digaji, Miss Ajeng Sebut Istri Indra Bekti Licik

Kerja Tak Pernah Digaji, Miss Ajeng Sebut Istri Indra Bekti Licik

DEMOKRASI.CO.ID - transgender, Miss Ajeng, mengumbar habis-habisan keburukan istri Indra Bekti, Adila Jelita. Dia menyebut perempuan yang disapa Dhila Bekti itu licik, lantaran membuka donasi padahal punya banyak aset.

Lewat akun TikTok-nya, @mizzajeng, dia membuka perlakukan istri Indra Bekti itu di masa lalu, saat Miss Ajeng sempat menjadi karyawan Dhila Bekti, dia mengaku tak digaji sepeserpun.

“Berapa kali elu memanfaatkan gue, berapa kali buka usaha kerudung, gua antar lu tiap hari ke Tanah Abang. Gua yang merancang pola, gua yang ngejahit sampai mesin jahit ibu gue, gue bawa ke rumah elu, saking elu pelitnya beli mesin jahit,” ujarnya.

“Elu enggak mau rugi, berapa ongkos gua pulang pergi, berapa ratus atau berapa ribu kerudung yang gue jahit untuk elu jual. Elu gaji gue? sepeserpun (enggak),” sambungnya.

Miss Ajeng meyakini dirinya bukan korban satu-satunya yang mengalami nasib kerja tak digaji. “Yang pernah kerja sama elu, termasuk gua, akan tahu siapa elu Dhila. Sok pura-pura lugu, pura-pura baik. Tapi judesnya pelitnya, bahkan liciknya dengan drama-drama elu, itulah elu,” tukasnya.

Dia meyakini sikap licik dan pelit itu tidak ada pada Indra Bekti. “Bekti enggak seperti itu yang gue tahu, elu yang seperti itu karena keturunan emak lu,” sambungnya.

“Jangan sok suci Dihla, jangan sok suci di depan media. Ini baru gue yang ngomong yang kerja sama lu yang enggak pernah digaji,” pungkas Miss Ajeng.[pojok satu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: