logo
×

Sabtu, 07 Januari 2023

Kisah Tragis Korban Mutilasi Bekasi, 5 Tahun Lalu Putrinya Meninggal Terjatuh dari Lantai 33 Apartemen

Kisah Tragis Korban Mutilasi Bekasi, 5 Tahun Lalu Putrinya Meninggal Terjatuh dari Lantai 33 Apartemen

DEMOKRASI.CO.ID - Angela Hindriati Wahyuningsih (54), korban mutilasi yang dilakukan M Ecky Listhianto (34) pernah tinggal di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat itu Angela kehilangan putrinya kesayangannnya Anna Laksita Leialoha yang tewas terjatuh di apartemen tersebut.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan, Angela telah dibunuh oleh Ecky sejak setahun lalu yakni November 2021. Korban ditemukan di kontrakan tersangka.

Dalam waktu yang cukup lama itu, kondisi korban sudah sangat kering. Jenazah Angela berhasil teridentifikasi dari hasil pemeriksaan DNA yang berkolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara RS Sutanto dan Laboratorium forensik Polri.

DNA jasad korban mutilasi itu dicocokkan dengan jenazah anak dari Angela, yakni Anna Laksita Leialoha. Informasi yang dihimpun SINDOnews anak Angela ini telah meninggal dunia pada Mei 2018 silam.

Anna Laksita yang saat itu masih berusia 15 tahun meninggal dunia karena terjatuh dari Lantai 33 Apartemen Taman Rasuna. Baca: Kasus Mutilasi di Bekasi, Angela Dicekik Sebelum Dimutilasi dengan Gergaji Listrik

Saat ini penyidik dari Polda Metro Jaya bersama tim ahli akan mendalami latar belakang dari Ecky sampai akhirnya tega melakukan tindakan keji tersebut.[sindonews]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: