logo
×

Minggu, 15 Januari 2023

Lelah Dihujat, Alvin Faiz Ungkap Larissa Chou Selingkuh saat Masih Jadi Istrinya, Ngaku Dirinya Korban KDRT Mantan Istrinya Itu

Lelah Dihujat, Alvin Faiz Ungkap Larissa Chou Selingkuh saat Masih Jadi Istrinya, Ngaku Dirinya Korban KDRT Mantan Istrinya Itu

DEMOKRASI.CO.ID - PENGAKUAN mengejutkan dilontarkan Alvin Faiz soal mantan istrinya, Larissa Chou. Dia menyebut Larissa selingkuh darinya selama mereka masih dalam ikatan pernikahan.

Alvin mengatakan punya bukti atas perselingkuhan Larissa Chou pada tahun 2017 lalu. “Saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Dia menambahkan sebagai suami, dia merasa tidak dihargai sebagai menikah dengan Larissa Chou dan pernah jad korban KDRT.

“Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu dua tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya ‘itu’ seperti apa. Ini (pembahasan) sangat vulgar tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar. saya juga kena KDRT berkali-kal, perut muka semua kena, kasar iya, bahasa kotor semua,” sebutnya.

Oleh karenanya, Alvin Faiz mengatakan sangat bersyukur bisa lepas dari Larissa Chou dan membina rumah tangga barunya dengan Henny Rahman.

“Gua kecantol dia lagi? U have no idea, gimana gua bersyukurnya cerai sama dia dan ketika dapat Henny Allah kirim 1 banding 1000,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Alvin mengungkapkan hal ini lantaran lelah selalu disalahkan netizen dengan berbagai cap negatif. Padahal menurut klaimnya, Larissa juga bukan sosok di mata netizen.

“Gua banyak tahan selama ini diginiin, bolehkan gue curhatinisi hati gue?,” sambungnya.

Dia menyebut berbagai persoalan dengan Larissa selepas mereka bercerai, karena Larissa enggan mencari solusi melainkan malah bikin riuh di media sosial dengan curhatannya.

Dia menyebutkan hubungannya dengan Zikri Daulay mantan suami Henny Rahman juga tak begitu baik, namun mereka sepakat membicarakan masalah keluarga tanpa diekspos ke publik.

“Emang saya enggak ada masalah dengan ayahnya Zayn (putra Henny dan Zikri) selama ini? Ada, besar enggak? Besar. Tapi di luar kita kelihatan kalem kan? Karena kita sepakat menyelesaikan masalah sebesar apapun jangan ke publik, selesaikan di belakanga aja,” ungkapnya.

Dia mengaku sudah mencoba berbagai cara, namun persoalannya dengan Larissa Chou seakan sulit selesai.

“Saya sudah sampaikan poin di atas berkali-kali, bisa enggak dilakuin hal yang sama? Sudah segala cara saya lakukan, bahkan sudah teleponan (saya istri saya, manajer dia, dia) dan sudah saling memaafkan,” tukasnya.

Baginya Larissa adalah sosok pencari perhatian atau attention seeker dengan membuat gaduh media sosial lewat curhatannya.

“Tapi kalau dasarnya attention seeker pasti kambuh lagi, belum juga seminggu teleponan dia ramein lagi di medsos saat nenek gua wafat malah, enggak punya empati. Ada kita balas? Enggak ada, kita ngalah,” sebutnya.

Alvin mengatakan dirinya kasihan dengan istrinya, Henny, yang turut jadi sasaran julid netizen.

“Saya berusaha kuatin istri, tapi ini sudah enggak sehat dan berkali-kali, saya berpikir mau sampai kapan? Saya punya hak untuk bersuara kan?,” imbuhnya.

Dia mengingatkan Larissa Chou, berharap sosoknya sebagai ayah dari putranya tidak digambarkan sebagai orang yang tidak baik.

“Jangan bilang sayang anak kalau abi (ayahnya)nya dijelekin terus, masalah rumah tangga tutup rapat, baiknya kalau bercepat sepakat juga jaga aib masing-masing. Saya begini juga ada sebabnya, sudah berkali-kali saya diam hampir dua tahun, tapi terus diframing yang enggak-enggak,” ungkapnya.

“Saya juga akan punya anak lagi, istri saya juga sudah anak, apa enggak berpikir keluarga kamijuga. Kalau mau dihargai, hargai orang dulu simpel,” pungkas Alvin Faiz.[pojoksatu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: