logo
×

Sabtu, 07 Januari 2023

Ogah menua dan kendur, Femmy Permatasari rela gelontorkan uang demi oplas sana-sini, nominalnya fantastis

Ogah menua dan kendur, Femmy Permatasari rela gelontorkan uang demi oplas sana-sini, nominalnya fantastis

 

DEMOKRASI.CO.ID -  Artis cantik Femmy Permatasari secara blak-blakan mengakui tak segan untuk membuang-buang uang sumianya demi terlihat muda.

Diakui Femmy Permatasari jika ia tak ingin menua dengan serangkaian efek penuaan yang terjadi.

Hingga Femmy Permatasari tak segan menggelontorkan uang demi oplas sana-sini dengan nominal yang tak sedikit.

Hal tersebut bermula ketika ia murka kepada netizen yang mebandingkan foto dirinya di masa lalu dengan kini.

Femmy Permatasari jalani operasi plastik di Korea Selatan.

Artis 49 tahun ini pun mengunggah kolase foto dirinya dulu dan kini. Ia menyentil komentar netizen yang menyebutnya tidak bersyukur terhadap ciptaan Tuhan.

"Muka FP saat umur 31th… ( foto ini yg belakangan beredar di post sama beberapa media online after Saya OP)," ujarnya dikutip Hops.ID dari laman Instagram @femmypermatasari, Sabtu, 07 Januari 2023.

"Para netizen lsng Komen : "Tidak bersyukur pemberian Tuhan udah cantik di Operasi2. Dari dulu udah cantik ngapain dirubah2…." terangnya.

Ia meradang ketika dibanding-bandingkan dengan menyebut jika foto berpuluh tahun lalu tersebut masih alami ketika dirinya belum melakukan oplas.

"Yaelah itu kan foto jadul, Anak2 juga msh pd Balita Now Anakku yg besar aja udah 21 th Shyyy Emangnya Muka ini gak akan Menua yah? Emangnya bisa tetap kayak gitu selamanya ?? Gak kan???" tegasnya.

Rela gelontorkan uang

Femmy Permatasari (Instagram @femmypermatasari)

Lebih lanjut, ia mengungkap hal inti yang menjadi alasan dirinya kerap melakukan oplas di bagian tubuhnya, terutama wajah.

Wanita dengan tiga orang putra-putri ini tidak ingin merasakan efek penuaan pada tubuhnya.

"Yg pasti udah kerut sana sini, pipi mulai turun, smile line mulai dalam & kulit muka lebih kusam & gigi pun tambah jelek. Dan Saya tdk mau seperti itu," paparnya.

Maka dari itu ia rela membuang-buang uang suaminya guna melakukan oplas sana-sini agar terlihat selalu awet muda dan kencang.

"Mangkanya Saya buang2 uang Suami sendiri utk perawatan (laser, botox, filler, tarik benang dll) plus OP Hidung & facelift juga Veneer Gigi Demi tetep Syantiiikkkk," ujarnya.

Diketahui jika Femmy Permatasari diketahui telah beberapa kali melakukan oplas pada bagian wajahnya untuk terlihat cantik.

Diantaranya di bagian hidung, mata dan dagu yang membuatnya terlihat lebih cantik dan awet muda di usianya yang kini menginjak 49 tahun.

Diketahui jika suami Femmy, Alfons Martinus Purnomo mendukung keinginan istrinya tersebut. Bahkan ia tak segan membiayai operasi istrinya dengan nominal fantastis.

"Maaf ini bukan endorse (habis total ratusan juta tidak mungkin ada yang mau endorse kali yah) tapi karena aku puas banget jadi kasih gift untuk dokter handsome yang super sabar dr_song_hyungmin," imbuh perempuan 48 tahun tersebut.***[hopz.id]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: