logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Pengacara Wahidin Sebut Ada Percobaan Menghilangkan Nyawa, Denny Siregar: Kalau Gitu Kobranya Dilepas Atuh, Kalau Masih Dibungkus Namanya..

Pengacara Wahidin Sebut Ada Percobaan Menghilangkan Nyawa, Denny Siregar: Kalau Gitu Kobranya Dilepas Atuh, Kalau Masih Dibungkus Namanya..

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar, mengomentari pernyataan kuasa hukum eks Gubernur Banten Wahidin Halim, Rasyid Hidayat, yang menyebut adanya percobaan menghilangkan nyawa orang lain lewat teror ular kobra.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Wahidin mengaku ada orang tak dikenal (OTK) yang melempar sekarung ular kobra ke rumahnya yang ada di Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 03.40 WIB.

Aksi teror ular kobra tersebut terjadi menjelang kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan, ke kediaman Wahidin.

Pengacara Wahidin sendiri mendorong agar deliknya adalah Pasal 338 juncto Pasal 53 karena tindakan itu dinilai ada perbuatan percobaan untuk menghilangkan nyawa orang lain.

Mengetahui pernyataan tersebut, Denny Siregar sendiri berkomentar bahwa kalau memang teror itu dilakukan untuk menghilangkan nyawa, maka seharusnya ular tersebut dilepas.

“Kalo pengen hilangkan nyawa orang, kobranya dilepas atuh. Kalo masih dibungkus gini namanya hadiah,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Minggu (29/1/2023).

Cuitan Denny yang telah dilihat lebih dari 12.000 kali itu kemudian menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.[populis]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: