logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Relawan Ganjar Resmikan Kepengurusan Ganjaran Buruh Berjuang Banten

Relawan Ganjar Resmikan Kepengurusan Ganjaran Buruh Berjuang Banten

DEMOKRASI.CO.ID - Pengurus Pusat Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) meresmikan kepengurusan relawan GBB Provinsi Banten di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, hari ini. Kehadiran kepengurusan baru tersebut bertujuan untuk menggaet suara buruh di area Banten.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim menambahkan pengukuhan ini sebagai langkah awal GBB Provinsi Banten dalam menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

"Kami mengadakan panggung Ganjaran ini adalah rangkaian konsolidasi dalam memperluas dukungan untuk Bapak Ganjar agar menjadi Presiden 2024," kata Lukman dalam keterangan tertulis, Minggu (29/1/2023).

Menurutnya, kepengurusan GBB Banten bakal menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum buruh di Banten.

"Pengurus akan melakukan pendekatan ke warga Banten secara umum, khususnya kaum buruh," jelasnya.

Ia menjelaskan GBB tidak hanya membuat kepengurusan di Banten saja. Namun pihaknya bakal melebarkan sayap ke seluruh provinsi di Indonesia. Langkah itu dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Sebagai perluasan dukungan untuk Ganjar," katanya.

Sementara itu, Ketua GBB Banten Trisnur Prianto mengatakan pihaknya sudah siap untuk menggaet suara dari kaum buruh Banten untuk Ganjar Pranowo. Adapun langkah yang bakal dilakukan yakni dengan menjalankan sejumlah program yang telah disiapkan.

"Kami rekrut buruh formal dan non formal untuk mendukung Bapak Ganjar agar menjadi Presiden 2024," tutup Trisnur.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: