logo
×

Selasa, 17 Januari 2023

Skenario Putri Candrawathi Diperkosa Terbongkar, Jaksa Ngomong Lantang: Ganti Baju Lebih Seksi Model Blus Kemeja Warna...

Skenario Putri Candrawathi Diperkosa Terbongkar, Jaksa Ngomong Lantang: Ganti Baju Lebih Seksi Model Blus Kemeja Warna...

DEMOKRASI.CO.ID - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut terdakwa Putri Candrawathi sengaja mengganti pakaian dengan yang lebih seksi di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, jakarta Selatan, sebagai upaya untuk memuluskan skenario pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Menurut Jaksa, Putri Candrawathi melakukan itu agar terlihat seolah-olah dilecehkan oleh Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Hal itu disampaikan Jaksa saat membacakan tuntutan terhadap terdakwa Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Awalnya, Jaksa menyebut Putri Candrawathi terlihat memakai sweater warna cokelat dan celana leging hitam panjang saat baru tiba dari Magelang.

Kemudian setelah berada di rumah dinas Ferdy Sambo,  Putri Candrawathi dinilai sengaja dikondisikan dengan mengganti pakaian yang lebih seksi.

"Sengaja dikondisikan berpenampilan seksi dengan mengganti pakaian lebih seksi dengan baju model blus kemeja warna dengan pakaian hijau garis-garis hitam dan celana pendek warna hijau garis-garis hitam," jelas Jaksa.

"Ya, sehingga itu menjadi penyebab seolah-olah korban kemudian berniat melecehkan atau memerkosa saksi Putri Candrawathi pada saat itu," sambungnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: