logo
×

Kamis, 26 Januari 2023

Unggah Foto Sedang di Kereta, Anies Baswedan Diduga Singgung Proyek Jokowi, Hmm…

Unggah Foto Sedang di Kereta, Anies Baswedan Diduga Singgung Proyek Jokowi, Hmm…

DEMOKRASI.CO.ID - Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memposting momen dirinya naik kereta Argo Parahyangan setelah menghadiri kegiatannya yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Bakal Capres dari Partai NasDem tersebut mengatakan bahwa kereta tersebut penuh sejarah, kenangan dan terus menjadi pilihan bagi masyarakat.

"Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman. Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang,"cuit Anies di Twitter pribadinya, dikutip Populis.id pada Rabu (25/1).

Dalam akun twitter pribadinya, Anies Baswedan juga memposting momen di atas kereta terebut. Tampak, ia bercengkrama dengan penumpang lainnya sampai membaca buku serta menikmati segelas kopi.

Postingan Anies Baswedan tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Banyak juga yang mengaitkan dengan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

"Pesawat bohir kemana?" cuit @tri***.

"Berharap Argo Parahyangan jangan dihapus karena adanya si cepat2 itu… Aamiin…" cuit @idris***.

Melihat banyak yang mengomentari postingannya tersebut, eks Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung meresponnya.

"Ternyata banyak yg terpancing emosi dan protes lihat tweet ini. Saya mohon maaf, insya Allah saya usahakan lain kali tidak pegang buku dgn cara dilipat begitu..." cuit Anies.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: