logo
×

Selasa, 14 Februari 2023

Datangi Kantor Surya Paloh Setelah Membelot dari Ganjar Pranowo, Noel Blak-blakan Soal Dukungan Buat Anies Baswedan, Ternyata….

Datangi Kantor Surya Paloh Setelah Membelot dari Ganjar Pranowo, Noel Blak-blakan Soal Dukungan Buat Anies Baswedan, Ternyata….

DEMOKRASI.CO.ID - Eks Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer mendatangi kantor Surya Paloh di NasDem Tower, Cikini Jakarta Pusat Selasa (14/2/2023).

Kedatangan Noel untuk menemui sejumlah petinggi NasDem, namun dia membantah jika kedatangannya itu untuk memberikan dukungan buat 

Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang setelah dirinya resmi menarik dukungan buat Ganjar Pranowo. 

"(Kami bicara) banyak hal, soal rekonsiliasi, kemudian jelas tidak bicara soal 2024, bicaranya soal kebangsaan, tidak lebih dari itu," ujar Noel di lokasi, Selasa (14/2/2023).

Dipertegas mengenai arah dukungan kelompoknya untuk capres pada Pemilu 2024 mendatang, Noel tetap ngotot membantah bahwa saat ini pihaknya akan mendukung Capres usungan NasDem Anies Baswedan. 

"Nggak ada, nggak ada gitu-gituan (ajakan dukung Anies). Ini kan tempat teman saya juga di sini berkumpul, berpartai, kemudian kita diskusi. Yang pasti gini, kita diskusi dengan basis kejujuran, jadi satu sama lain tidak ada saling curiga," ucapnya.

Ia mengakui, memang pertemuan ini bisa saja dikaitkan dengan perubahan haluan Joman mendukung Anies. Apalagi, Ganjar Pranowo (GP) Mania yang ia bentuk sudah dibubarkan.

"Nggak ada diskusi sedikitpun soal dukungan-dukungan dan copras capres itu, yang pasti kita hanya bicara tentang untuk 2024 ini seperti apa yang bagusnya format demokrasinya," ucapnya.

"Nasdem tidak pernah bicarakan soal hal hal yang sangat politis, apalagi saya gitu ya. Mentang-mentang (GP Mania) bubar langsung diambil, ayo kita dukung Anies, nggak, nggak ada. Nggak sepicik itulah berpikirnya NasDem," tambahnya memungkasi. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: