logo
×

Rabu, 08 Februari 2023

Diutangin Anies Rp50 Miliar, Teman Kaya Gitu Minjemnya Melas, Pas Ditagih Ganas, Akhirnya...

Diutangin Anies Rp50 Miliar, Teman Kaya Gitu Minjemnya Melas, Pas Ditagih Ganas, Akhirnya...

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar soroti pemberitaan yang menyebut bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno merelakan utang Capres yang diusung NasDem yakni Anies Baswedan.

Sandiaga mengaku kalau dirinya setelah salah Istikharah mengaku akan merelakan uang yang dipinjam Anies sebesar Rp50 miliar. 

Denny Siregar lantas membuat cuitan yang mengibaratkan suara isi hati Sandiaga Uno.

"Gua punya temen kayak Anies. Minjemnya melas, pas ditagih ganas. Akhirnya ikhlasin aja dah, daripada jadi kanker.." tulis Denny dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Rabu (8/2/2023).

Dikabarkan, Sandiaga tak ingin melanjutkan permasalahan piutangnya dengan Anies Baswedan senilai Rp50 miliar saat maju di Pilkada DKI 2017.

Dirinya mengaku sempat meminjami uang senilai Rp50 miliar saat keduanya maju sebagai cagub dan cawagub saat itu.

Dia bilang setelah dirinya melakukan Salat Istikharah dan meminta pertimbangan keluarga, Sandi tak ingin melanjutkan pembicaraan soal itu.

"Setelah saya Salat Istikharah, setelah saya menimbang konsultasi dengan keluarga, saya tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai ini," ucap Sandi saat menghadiri Harlah Seabad NU di Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: