logo
×

Selasa, 14 Februari 2023

Ganjar Cuma Cawapres! Abu Janda Bongkar Sosok Capres Bocoran A1 dari Jokowi, yang Pasti Bukan Anies..

Ganjar Cuma Cawapres! Abu Janda Bongkar Sosok Capres Bocoran A1 dari Jokowi, yang Pasti Bukan Anies..

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda, mengungkap soal bocoran mengenai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Abu Janda sendiri sebelumnya memang membuat heboh karena dirinya yang sebelumnya diketahui sebagai pendukung Ganjar Pranowo kini menggeser pilihan politiknya ke Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ia mengaku mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 nanti karena yakin bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) itu akan menjadi Presiden Indonesia ke-8 setelah Joko Widodo (Jokowi).

Abu Janda juga menegaskan bahwa Presiden Indonesia ke-8 bukan Ganjar, apalagi Anies Baswedan yang kini telah diusung oleh Partai NasDem. Ia mengaku telah mendapat bocoran mengenai hal itu dari A1.

“Alasan saya dukung pak Prabowo karena pak Prabowo adalah presiden RI ke-8. bukan Ganjar, bukan Anies. tapi Prabowo,” ujar Abu Janda pekan lalu, dikutip Populis.id pada Selasa (14/2/2023).

Ia melanjutkan, “Karena sudah ada bocoran A1 dari Pak Jokowi, Presiden ke-8 adalah Pak Prabowo.”

Tak hanya itu, Abu Janda juga mengungkap bahwa yang akan mendampingi Prabowo adalah Ganjar. “(Cawapresnya) Ganjar Pranowo, karena PDIP pasti koalisi sama Gerindra,” imbuhnya.[POPULIS]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: