logo
×

Sabtu, 04 Februari 2023

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Surya Paloh, PKS Beberkan Apa yang Dibahas, Ternyata…

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Surya Paloh, PKS Beberkan Apa yang Dibahas, Ternyata…

DEMOKRASI.CO.ID - Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi berkunjung ke Kantor DPP Nasdem, Jumat (3/2/2023).

Rombongan PKS itu disambut oleh Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dan Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto.

Dalam kunjungan tersebut, PKS menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Sohibul Iman menyebut, pertemuan antara petinggi itu membahas terkait situasi politik jelang Pemilu.

"Kami mendiskusikan terkait situasi politik yang semakin dinamis, kami bertekad dinamika politik yang semakin meningkat ini harus kita jaga bersama sama agar tetap jadi politik yang stabil, kondusif, sehingga perhelatan demokrasi kedepan adalah demokrasi yang rasional dan konstitusional," ucap Sohibul.

Pertemuan tersebut, tidak hanya membahas soal dinamika internal bakal Koalisi Perubahan. Tetapi, kata Sohibul, juga membahas politik kenegaraan, termasuk menjamin supayaPemilu 2024 berlangsung secara adil.

"Jadi betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politic, hal-hal yang menyangkut kehidupan dan kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini harus kita jaga bersama-sama ya agar stabil, kondusif, rasional dan juga konstitusional," ucapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: