logo
×

Sabtu, 18 Februari 2023

Habis Divonis 1,5 Tahun, Kini Beredar Foto Diduga Kondisi Terbaru Bharada E yang Tampak Lebih Sumringah!

Habis Divonis 1,5 Tahun, Kini Beredar Foto Diduga Kondisi Terbaru Bharada E yang Tampak Lebih Sumringah!

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah foto beredar di media sosial diduga kondisi terkini Bharada E setelah sidang vonis kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023) kemarin.

Dilansir Populis.id dari akun TikTok @secretadmirer2023_, terlihat sebuah postingan yang berisi foto Bharada E bersama dengan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Edwin Partogi Pasaribu.

Dalam foto itu, Bharada E tersenyum sambil melihat ke arah Edwin yang memakai kemeja oranye. Richard sendiri mengenakan kaus putih dan celana hitam. Wajahnya pun terlihat lebih sumringah.

Di foto itu sendiri terdapat tulisan yang berbunyi, “Lebih fresh ya sehabis sidang.”

Netizen yang melihat postingan itu kemudian saling berkomentar dan ikut merasakan kebahagiaan melihat kondisi Bharada E.

“icadt bahagia ma lingling ,aku d sini ling lung,” kata Sulfa****.

“makin bersinar wajahnya , buat aku GK sadar2,” ungkap @itaCa****.

“senyumnya sudah kembali lgi,” imbuh muly****.

“slmt buat icad. harapan kami, icad jd lbh baik lg. karir kepolisian nya smkn bagus. membanggakan kami rakyat indonesia. selamat ya,” pungkas herak****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen dalam postingan @secretadmirer2023_ yang berisi foto Bharada E tersebut.

Seperti yang diketahui, Bharada E sendiri telah divonis Majelis Hakim dengan hukuman 1 tahun 6 bulan atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Usai mendengar vonis tersebut, Bharada E sendiri tak kuasa menahan tangisnya di ruang sidang. Vonis yang didapatkannya pun menerima banyak reaksi positif dari publik. Meski begitu, tetap ada beberapa komentar negatif karena hukumannya dinilai terlalu ringan.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: