logo
×

Senin, 13 Februari 2023

Lepas Kacamata Dilanjut Mengusap Mata, Ibunda Brigadir J Terus Menyorot Tajam Ferdy Sambo Saat Sidang Vonis

Lepas Kacamata Dilanjut Mengusap Mata, Ibunda Brigadir J Terus Menyorot Tajam Ferdy Sambo Saat Sidang Vonis

DEMOKRASI.CO.ID - Ibunda mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Rosti Simanjuntak menatap tajam ke arah terdakwa Ferdy Sambo ketika jalannya sidang pembacaan vonis dugaan kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Rosti yang duduk di bangku paling depan dalam ruang sidang terus menatap ke arah Ferdy Sambo. Sementara Ferdy Sambo yang duduk di tengah ruang sidang sebagai terdakwa menghadap hakim dan membelakangi Rosti.

Sesekali Rosti terlihat melepas kacamata dan mengusap matanya. Kemudian, kembali menatap tajam ke arah Ferdy Sambo yang duduk di depannya.

Dalam sidang ini, Rosti menghadiri didampingi oleh tiga kuasa hukum keluarga Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak, Martin Lukas Simanjuntak, dan Soar Siagian.

Sebagai informasi, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang vonis terhadap terdakwa Ferdy Sambo, dan istrinya, Putri Candrawathi pada Senin (13/2/2023).

Dalam perkara ini, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi terdakwa bersama Richard Eliezer (Bharada E), Ricky Rizal (Bripka RR), dan Kuat Ma'ruf.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: