logo
×

Selasa, 21 Februari 2023

Loyalis Anies Sentil Anak Buah Prabowo Ini Mantan Napi yang Kalau Ngomong Suka Ngasal, Ferdinand: Saya Bangga Melakukan Hal Itu…

Loyalis Anies Sentil Anak Buah Prabowo Ini Mantan Napi yang Kalau Ngomong Suka Ngasal, Ferdinand: Saya Bangga Melakukan Hal Itu…

DEMOKRASI.CO.ID - Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga membantah kader Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean yang menyebut bahwa Anies bukan pribumi.

“Anies itu pribumi bin bumiputera tong, kakeknya salah satu tokoh yang ikut mendirikan negara RI ini,” tuturnya dilansir dari akun Twitternya, Selasa (21/2/2023).

Ia mengatakan bahwa anak buah Prabowo Subianto itu menurutnya asal ngomong saja. 

Ia pun juga menyinggung sepak terjang Ferdinand. Awalnya dari tim sukses Jokowi, hingga pada akhirnya menjadi politisi Gerindra.

“Mantan napi ini kalau ngomong memang suka ngasal. Dulu dia dukung Jokowi, sibuk ngata-ngatain Prabowo, lalu kecewa dengan Jokowi, berbalik dukung Prabowo, dan sibuk busuk-busikin Jokowi,” ungkapnya.

Mengenai hal itu, Ferdinand pun memberi balasannya. Ferdinand mengaku bangga menjadi mantan napi, karena melawan kaum radikal.

“Saya napi karena melawan kaum intoleran dan saya bangga melakukan itu adab akan terus di jalur itu melawan kaum radikal,” cuitan Ferdinand dalam akun Twitternya.

“Soal politik, itu hal biasa. Kayak lu ngga politisi aja, tp bedanya lu mah kacangan blm dianggap nasional,” lanjutnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: