logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Politikus Demokrat Unggah Gambar Anies Tertawa Bersanding dengan AHY Sambil Nanya Gimana, Warganet: Tertawanya Jangan Lebar Nanti...

Politikus Demokrat Unggah Gambar Anies Tertawa Bersanding dengan AHY Sambil Nanya Gimana, Warganet: Tertawanya Jangan Lebar Nanti...

DEMOKRASI.CO.ID - Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menyampaikan pendapatnya terkait bakal calon presiden Anies Baswedan dan Ketua Umum partainya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelang tahun politik 2024.

Panca, melalui akun Twitter pribadinya menggungah sebuah gambar yang menampilkan figur Anies yang bersanding dengan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY. Dalam gambar itu, termuat narasi yang bertulis "2024 menangkan, Anies bersama AHY, perubahan".

Dalam unggahan gambar tersebut juga Panca menyertai sebuah cuitan "Kalau ini gimana twips?" tulisnya dikutip Populis.id, Minggu, (5/2/2023).

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat gencar menyodorkan Ketua Umum partainya AHY agar berpasangan dengan Anies sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pilpres 2024 mendatang.

Meski demikian, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh membebaskan Anies untuk menentukan sendiri siapa Cawapres yang akan mendampinginya.

Sontak cuitan yang disertai gambar dua tokoh tersebut jadi sorotan waganet yang memberikan komentar beragam. Bahkan ada warganet yang memberi komentar seperti menyinggung Surya Paloh.

"Ok sih.... tp jangan berharap banyak dulu Uda... mengingat pak brewok msh lincah kesana kemari. Apalagi pernyataan2 pimpinan partainya yg jelas2 kayak ogah," tulis warganet.

Menanggapi komentar tersebut, Panca mengatakan dirinya hanya memberi usulan disertai emoticon tertawa "namanya juga usulan," balas Panca.

Kemudian, warganet lain mengomentari unggahan Panca dengan sebuah akronim dari Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), "Pasangan BaGus (Baswedan - Agus)," kata seorang warganet.

"Kalau bisa foto pak anies jangan gunakan yang tertawanya yang terlalu lebar, nanti dikira ngetawain yang onoh.. Cuman saran," kata warganet lain.

Bahkan ada warganet yang menanggapinya seperti sebuah kelucuan dari apa yang dicuitkan oleh Panca, "Dagelan," celetuk warganet.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: