logo
×

Selasa, 07 Februari 2023

Prabowo Ngaku Siap Nyapres, Eh Tapi Pas Ditanya soal Cawapres, Malah Jawab Begini

Prabowo Ngaku Siap Nyapres, Eh Tapi Pas Ditanya soal Cawapres, Malah Jawab Begini

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya siap kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. 

Kesiapannya itu diakuinya, karena ada amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, khususnya dari seluruh kader Partai Gerindra.

“Kita merasa diri kita sanggup, kita punya latar belakang, kita punya pendidikan, kita punya kesehatan, kita punya katakanlah kemandirian di bidang ekonomi,” ungkapnya setelah acara HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin (6/2/2023).

Sementara soal sosok calon wakil presiden yang akan menjadi pendamping dirinya, kata Prabowo, dirinya sendiri saja belum tahu siapa sosoknya.

“Cawapres? Hahaha masih lama, tenang saja. Jangankan kalian, saya pun belum tahu siapa cawapresnya,” tutur Prabowo menjawab pertanyaan kader.

Namun, Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Partai Gerinda mempunya komitmen untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para anak buahnya karena masih mempercayai dirinya untuk memimpin partai Gerindra. Ia berjanji bahwa tak akan mengecewakan para kadernya.

“Terima kasih atas dedikasi kalian. Semuanya dari seluruh Indonesia masih menggantukan harapan, masih memberikan kepercayaan kepada saya, terimakasih atas kepercayaan itu. Insya Allah saya tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan saudara-saudara itu,” katanya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: