logo
×

Sabtu, 04 Februari 2023

Sambo Terancam Penjara Sampai Meninggal, Putrinya Langsung Klaim Ayahnya Punya Kebutuhan Khusus, Oh Pantesan Butuh Duit Triliunan!

Sambo Terancam Penjara Sampai Meninggal, Putrinya Langsung Klaim Ayahnya Punya Kebutuhan Khusus, Oh Pantesan Butuh Duit Triliunan!

DEMOKRASI.CO.ID - Putri Ferdy Sambo Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya blak-blakan mengungkap kondisi ayahnya yang saat ini sudah terancam penjara seumur hidup dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J). 

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna TikTok  @dpp_pwdpi Trisha mengatakan ayahnya punya kebutuhan khusus. Hal ini dinyatakan Trisha ketika sedang berinteraksi dengan sejumlah netizen dalam sebuah siaran langsung di akun TikToknya. 

“Putri Ferdy Sambo: Papa ada kebutuhan khusus. Menurut kalian kebutuhan khusus apa ya?” tulis caption dalam video yang diunggah akun @dpp_pwdpi dilansir Populis.id Jumat (3/2/2023).

Dalam video tersebut, Trisha mengatakan, Ferdy Sambo memang punya kebutuhan khusus soal makanan, dia tidak bisa sembarangan mengkonsumsi makanan. pernyataan itu dilontarkan Trisha ketika dirinya ditanya sejumlah netezen mengenai alasan dirinya yang selalu mengirim makanan untuk Ferdy Sambo di penjara. 

“Papa kan ada kebutuhan khusus, banyak dah. Makannya sembarangan soalnya buset deh, bapak aku tuh,” ungkap Trisha.

Trisha mengaku bahwa dirinya setiap hari memang selalu mengantarkan makanan dari rumah untuk sang ayah yang nantinya akan dititipkan kepada petugas untuk disampaikan kepada Ferdy Sambo di tahanan. 

 “Setiap hari boleh dianterin, dititip (ke petugas),” lanjut Trisha.

Trisha tidak menyebutkan secara gamblang alasan ayahnya tak boleh sembarangan mengkonsumsi makanan, namun ada satu netizen yang mengatakan, eks Kadiv Propam Polri itu memang harus menjaga pola makannya, sebab dia memiliki keturunan diabetes. 

“Kebutuhan khusus mksudnya dri makanan harus dijaga krena pak sambo ad keturunan diabetes jdi gk bsa sembarangan mkannya gitu,” kata netizen menjelaskan.

“Moga ttp semangat dan sabar,,menghadapi musibah yg ada,,semuanya kehandak yg maha kuasa,dik,” kata netizen

“Tetap sehat dan kuat ya syg kalian akan menjadi anak yg hebat berjuang untuk bertahan diantara banyak sanksi sosial yg trus mengejar.kalian anak baik,” ujar netizen lain. 

Meski banyak warganet yang memberikan dukungan, tetapi tidak sedikit pula yang justru menyinyir Trisha dan ayahnya Ferdy Sambo. Bahkan salah satu netizen mengatakan, Ferdy Sambo memang punya kebutuhan khusus sehingga dia membutuhkan uang hingga triliunan rupiah. 

“Pantesan butuh duit triliunan ..oh Krn ada kebutuhan khusus,” imbuh netizen.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: