logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Setelah ke Airlangga, Surya Paloh Siap Bertandang ke Kandang Banteng Ketemu Megawati

Setelah ke Airlangga, Surya Paloh Siap Bertandang ke Kandang Banteng Ketemu Megawati

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyebutkan siap bertemu dengan PDI Perjuangan. Hal ini dia sampaikan usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Paloh bahkan terang-terangan memberikan kode soal kesiapan bertemu. Ia menunggu waktu yang tepat jika memang dijadwalkan bertemu dengan Megawati Soekaenoputri.

"Saya pikir keinginan untuk itu (bertemu) sih ada saja, tinggal atur aja. Kita kasih kode-kode dulu. Kita minta barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik," katanya di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Rabu (01/02/2023).

Ia berharap Megawati punya kesamaan juga untuk mau saling bertemu nantinya.

"Mudah-mudahan suasan kebatinan sama, harapan penerimaan sama, jadi jelas ada dong. Itu intinya," sambung Paloh.

Paloh menegaskan bahwa pihaknya berharap agar tokoh bangsa bisa turut mengedukasi masyarakat agar menjaga stabilitas politik. 

"Jadi harapan kita bersama, semuanya kita memiliki kepentingan membawa misi bagaiman membangun kesadaran masyarakat, kematangan mereka di dalam menyerap infomrasi, mengolah informasi, dan menjaga common sense," ucapnya.

"Sekaligus menjaga stabilitas kepentingan nasional untuk bersama-sama membangun kemajuan bangsa ini, itu aja harapan yang paling penting," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: